7 Cara mendapatkan kinerja Kampanye Iklan Google yang lebih baik

7 Cara mendapatkan kinerja Kampanye Iklan Google yang lebih baik

Baik iklan besar atau kecil, setiap pengiklan mencari taktik untuk mengoptimalkan kampanye dan menghabiskan lebih sedikit. Google memberikan pengalaman praktis membuat iklan dengan kampanye Iklan Google.

Sambil berpikir untuk membuat kampanye iklan menggunakan Google Adwords, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki beberapa kata kunci, memiliki pengetahuan menulis iklan, dan tentu saja rincian kartu kredit / debit.

Sesuai satu penelitian terbaru, sekitar 80% dari pendapatan pencarian di AS diperoleh oleh Google. Mengetahui jumlah kesederhanaan yang disediakan Google kepada pengiklan, ini bisa menjadi salah satu langkah paling cerdas dari perusahaan pemula mana pun untuk memulai kampanye iklan untuk mendapatkan jumlah arahan yang bagus.

Bersama ini kami memberikan Anda beberapa tips dan trik teratas yang dapat membantu Anda mengoptimalkan Kampanye Iklan Google Anda.

1. Pilih waktu yang tepat untuk menampilkan iklan

Jika Anda seorang pemasar, dan Anda memasang iklan, maka Anda perlu memahami konsep orang yang tepat pada waktu yang tepat.

Mengambil waktu yang tepat dan menjadwalkannya menjadi sangat diperlukan. Untuk jaga-jaga jika Anda ingin tahu cara memutuskan waktu, biasanya pelanggan B2B tersedia untuk memeriksa iklan selama jam kerja. Jadi Anda dapat menjadwalkannya antara jam 9 pagi hingga 5 sore untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dan tampilan. Jika itu B2C, maka Anda perlu mencari pola dengan beberapa percobaan awal untuk mengetahui timing. (Ketika Anda mendapatkan kerumunan yang lebih besar untuk mengklik tautan Anda).

2. Lokasi target harus pra-studi dan didefinisikan dengan baik

Menargetkan lokasi pada saat membuat Kampanye Iklan adalah tugas yang mudah dan penting. Ini membantu Anda memfokuskan iklan pada area di mana Anda akan menemukan pelanggan, dan diharapkan akan membantu Anda meningkatkan laba bisnis sebagai hasilnya.

Kami menyarankan Anda memilih wilayah tempat bisnis Anda dapat melayani pelanggan ideal Anda. Tetapi pastikan Anda belajar dengan baik sebelum menargetkan lokasi apa pun saat membuat Iklan Google.

3. Penargetan perangkat memainkan peran penting dalam semua Iklan Google

Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam jumlah pengguna ponsel dalam 2 tahun terakhir. Secara khusus semakin banyak pengguna yang beralih ke layar kecil dibandingkan dengan layar besar.

Menjadi penting bagi Anda untuk memutuskan apakah Anda ingin menargetkan pengguna layar kecil atau pengguna layar lebar. Karenanya, Google akan menempatkan Iklan Anda.

4. Pilih kata kunci terbaik dan paling berharga

Saat Anda mencari kata kunci yang cocok dengan bisnis Anda, Anda perlu memahami kata kunci mana yang dapat memberi Anda berapa banyak klik. Selain itu, Anda perlu diingat bahwa memilih kata kunci teratas dalam daftar yang diberikan oleh Perencana Kata Kunci Google akan mahal untuk Anda.

Anda perlu memilih kata kunci yang mencukupi target audiens Anda dan juga itu bukan kata kunci yang luas. Karena mungkin menerima klik yang lebih rendah.

5. Berhenti menggunakan kata kunci berperforma rendah

Lacak kata kunci yang digunakan saat membuat iklan. Kata kunci yang tidak terlalu berguna dan tidak menerima klik yang baik dapat dihentikan atau setidaknya dijeda untuk digunakan. Ini akan menghemat anggaran tambahan Anda dalam menggunakan kata kunci tersebut.

6. Tingkatkan CTR Anda dengan salinan iklan yang lebih baik

Judul dan salinan Iklan Anda memutuskan seberapa baik Iklan Anda akan diklik. Salinan Iklan yang lebih baik akan meningkatkan RKPT Anda dan keseluruhan arahan kualitas akan menjadi hasil akhirnya.

7. Sebutkan semua kata kunci negatif untuk menghemat anggaran Anda

Kata kunci yang Anda rasa mungkin hanya menghabiskan uang Anda dan tidak akan memberikan Anda arahan berkualitas dapat dicantumkan dalam kata kunci negatif. Kata kunci ini jelas terkait dengan kata kunci menguntungkan Anda. Misalnya, kata kunci yang bermanfaat bisa berupa “Artikel Kayu Kelas Atas” dan kata kunci negatif adalah “Artikel Kayu Murah”. Jadi, sebagai pengiklan, Anda perlu juga membuat daftar kata kunci negatif yang hanya pemborosan uang.

Jika Anda telah memahami tip dan trik ini, Anda juga harus terus bereksperimen dengan tip dan trik ini untuk mengoptimalkan Kampanye Iklan Anda.

Kesimpulan

Google AdWords adalah platform yang luar biasa dan sangat membantu yang disediakan oleh Google untuk menciptakan visibilitas bisnis Anda yang baik di depan audiens niche Anda. Kami tidak dapat menjamin Anda dan memberi Anda tabel spesifik apa pun untuk digunakan yang dapat membantu Anda mencapai hasil yang Anda inginkan. Tetapi, percobaan ini akan membantu Anda membuat Iklan Google yang dioptimalkan

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *