Cara Menulis Iklan Google AdWords

Salinan Iklan Anda dapat membuat atau menghancurkan Kampanye PPC Anda. Ini adalah hal pertama yang akan dilihat orang, dan kesan pertama adalah segalanya saat berhubungan dengan Iklan. Jadi, apa sajakah metode ampuh yang digunakan untuk menghasilkan Salinan Iklan yang efektif?

1. Jawab Pertanyaan di Pikiran mereka: Pertama-tama penting untuk memahami bahwa Salinan Iklan Anda harus untuk beberapa kata kunci bertema tertentu. Ini akan memastikan bahwa Iklan Anda seakurat mungkin. Dengan pemikiran tersebut, saat menulis Copy Iklan, Anda akan ingin menjawab pertanyaan di benak orang tersebut; lanjutkan konversi tak terucap.

Sebagai contoh: Gerald sedang mencari sepasang sepatu biru baru di Google. Dia mengetik di: “Temukan Sepatu Biru Baru Online.” Dia melihat 2 Iklan di bagian atas halaman.

Satu Iklan berbunyi: “Butuh Sepatu Biru Baru? Selesaikan Seleksi Kami Hari Ini”

& Iklan Kedua berbunyi: “Ayo Temukan Sendiri Sepasang Sepatu Biru Yang Baru. Berbelanja Dan Beli Secara Online”

Copy Iklan ke-2 adalah contoh untuk menjawab pertanyaan Gerald. Ini melanjutkan konversi.

2. Sertakan Harga A: Bila digunakan dengan tepat, ini bisa dilakukan banyak untuk Iklan Anda. Ada 2 hal utama yang menurut saya sangat membantu.

# 1: Ini menawarkan informasi berharga bagi pembelanja. Jika mereka memiliki harga tertentu dalam pikiran untuk produk / layanan tersebut, dan harga Anda sesuai, mereka akan cenderung mengklik Iklan & konversi Anda.

# 2: Ini benar-benar bisa menghemat uang Anda. Bagaimana? Jika harganya terlalu mahal atau terlalu sedikit dari harga yang mereka ingat, mereka tidak akan mengklik iklan Anda.

3. TEST SPLIT: Ini diberikan, tapi harus didaftar. Meski belum tentu CARA menulis Iklan, ini adalah cara untuk MENGUJI Iklan. Saat Anda memisahkan tes Iklan Anda (Iklan dengan tema kata kunci yang sama), Anda akan terus meningkatkan RKT (rasio klik-tayang) & rasio konversi Anda. Hal ini pada akhirnya akan meningkatkan ROI (return on investment) Anda pada akhirnya.

Coba atur ulang cara segala sesuatu ditulis. Ubah Call-To-Action Anda. Pantau hasilnya. Setelah kedua Iklan menerima 100 tayangan, biasanya saya ingin masuk & menguraikan yang memiliki RKPT yang lebih tinggi, & Anda bahkan dapat melihat biaya per konversi untuk diputuskan.

4. Tambahkan Kredibilitas: Menambahkan kredibilitas ke Iklan dapat dilakukan banyak untuk RKT itu. Bagaimana kamu melakukan ini? Salah satu caranya adalah menambahkan logistik. Orang suka angka. Semakin spesifik, semakin baik.

Sebagai contoh: Anda bisa menulis 3.000+ atau Anda bisa menulis angka pastinya: 3.421. Keduanya bagus untuk digunakan dan mungkin akan meningkatkan rasio klik-tayang Anda, namun yang ke-2 terikat untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan.

5. Temukan Penyedia Pelacakan Panggilan yang Bisa Memberi Anda Nomor Telepon Lokal: Menggunakan 800 nomor sebenarnya dapat merugikan Iklan Anda. Buat mereka super spesifik dengan menggunakan nomor telepon lokal. Orang yang membaca Iklan Anda dapat berhubungan dan terbiasa melihat kode area tersebut, oleh karena itu mereka akan cenderung mengkliknya.

6. Cobalah Membuat Iklan Anda Lebih Pribadi: Ini adalah kesalahan besar yang saya lihat banyak. Menggunakan kata-kata seperti: kami, saya, kami, kami dan saya sendiri dapat menyakiti Iklan Anda. Bicara tentang mereka, bukan kamu! Lagi pula, satu-satunya cara untuk melakukan penjualan adalah dengan menjual MEREKA.

Ini adalah ucapan yang sangat umum, tapi sangat benar. Kata terbaik ke 2 untuk digunakan adalah “Anda” & yang terbaik adalah nama pelanggan.

(Saya belajar ini dari blog WordStream)

7. Berpegang pada 1 gagasan utama: Jangan mencoba menyesuaikan topik yang berbeda dengan Iklan Anda. Inilah 1 alasan mengapa menggunakan Grup Iklan bertema adalah cara untuk pergi. Hampir tidak mungkin menulis Copy Iklan yang efektif untuk 2 tema yang berbeda. Karena itulah, setiap rangkaian kata kunci bertema masuk ke Grup Iklan yang berbeda.

Cobalah untuk menjadi sama relevan dan spesifik mungkin. Stick ke 1 tema & 1 Call-To-Action.

8. Pastikan untuk membuat & menggunakan Ekstensi Iklan sebanyak mungkin: Meskipun bukan merupakan bagian aktual dari Salinan Iklan Anda, sangat penting untuk mengetahui bahwa jika Anda tidak menggunakan Ekstensi Iklan, Anda akan kehilangannya.

Ekstensi Iklan adalah salah satu tunjangan besar PPC. Ini tidak hanya akan meningkatkan visibilitas Iklan Anda, namun juga dapat menambah kredibilitas. Dengan lokasi, panggilan, dan bahkan ekstensi ulasan disertakan. Saya tidak bisa menekankan betapa pentingnya menggunakan ini.

Menjaga bisnis Anda DAN kehidupan pribadi Anda bisa menjadi sulit. Internet Marketing adalah pekerjaan yang sangat memakan waktu dan menuntut. Di sini, di Dense Digital, kami menawarkan PPC (Pay Per Click) Manajemen Bulanan untuk mempermudah. Kami akan menumbuhkan bisnis Anda sebagai tulang punggung!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *