Jasa Iklan Google Adwords di Senen, Jakarta Pusat

0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau Senen, Jakarta Pusat. Kami siap membimbing Anda mengelola iklan Adwords yang menguntungkan.

Jika saat ini masih ada yang takut dengan iklan Google Adwords, ini karena iklan tersebut dibayarkan per-klik. Jadi, mereka takut pengunjung meng-klik iklan tanpa membeli produk dan jasa kita. Apalagi, saat ini masih ada yang berfikiran beriklan di kata kunci populer yang mahal supaya pengunjungnya banyak.

beriklan di kata kunci populer memang menghasilkan banyak pengunjung. Tetapi belum tentu dengan penjualan kita.

Kata kunci “hotel di Senen” adalah kata kunci populer yang mahal untuk beriklan tetapi tidak bagus untuk mendatangkan pengunjung secara langsung.

Kata kunci ini hanya bagus untuk mengiklankan 20 hotel di Senen sekaligus atau mendongkrak “brand” kita supaya terkenal.

Kata kunci “hotel bintang 3 di Senen” masih perlu banyak “sentuhan’ untuk menjadikannya kata kunci yang efektif untuk beriklan di Google Adwords.

Kami bisa membimbing Anda untuk menggunakan kata kunci yang jauh lebih cocok untuk beriklan.

Kata kunci yang spesifik harga iklannya murah. Tetapi lebih menjanjikan untuk penjualannya. Kita seperti menjual aksesori Avanza di klub para pemilik Avanza secara langsung.

Kata kunci pilihan kita juga mesti diikuti dengan judul dan deskripsi iklan yang sesuai. Dengan judul dan deskripsi yang sesuai, maka konsumen merasa penawaran kita cocok dengan keperluannya.

Judul dan deskripsi iklan ini sekaligus digunakan untuk menghilangkan minat konsumen yang secara khusus tidak mencari produk atau jasa spesifik yang kita tawarkan. Jika mereka tidak tertarik, maka iklan kita tidak akan di-klik. Hasilnya, kita tidak perlu membayar klik yang sudah pasti tidak akan berakhir sebagai pembelian.

Kemudian, kita juga perlu menggunakan halaman website yang sesuai sebagai “landing Page.” Halaman ini mesti relevan dengan kata kunci dan judul iklan kita.

Beriklan di Adwords hingga hari ini masih ditakuti orang, tetapi, seorang pemilik restoran bisa meningkatkan penjualan dengan iklan Adwords.

Pemilik restoran ini, Ibu Lia, mulanya berfikir bahwa restoran hanya perlu dipromosikan secara tradisional saja seperti yang lainnya.

Ibu Lia memiliki restoran dengan ruangan yang cukup luas yang bisa dipergunakan sebagai tempat untuk pertemuan, ulang tahun dan sebagainya.

Beberapa tahun yang lalu, Ibu Lia ingin membuat website. Beliau ingin juga mempromosikan restorannya melalui website meskipun sebenarnya restoran ini sudah cukup ramai.

Ketika Ibu Lia sampai di tempat jasa pembuatan website. mereka menawari Ibu Lia untuk beriklan di Google Adwords. Mereka menerangkan tentang iklan Adwords kepada Ibu Lia yang masih bingung tentang iklan tersebut.

Iklan Adwords menghubungkan pencari restoran dan kuliner dengan website restoran / penawaran bisnis melalui pencarian dengan kata kunci di Google.

Ibu Liapun akhirnya setuju dengan iklan Adwords. beliau beriklan untuk 1 bulan pertama.

Kemudian, jasa pembuatan website tadi mengajak berdiskusi Ibu Lia tentang apa yang diinginkan orang di restorannya. Apa yang membuat mereka makan di restoran Ibu Lia dan sebagainya.

Dengan pengalaman mereka, jasa pembuatan website mencanangkan serangkaian kampanye iklan Adwords. Mereka memilih kata kunci, waktu beriklan serta penempatan iklannya.

Saat hari – hari awal beriklan, Adwords belum menunjukkan hasil berupa penambahan pelanggan. Meskipun begitu, di Adwords sudah ada klik terhadap iklan tersebut. Kemudian, mereka merombak lagi penggunaan kata kunci. Kemudian mereka juga Menggunakan halaman berbeda dari website untuk beriklan. Saat iklan ditayangkan mulai minggu kedua, pelanggan mulai terasa bertambah. Selain itu, sekali – kali Ibu Lia juga menerima telepon yang menanyakan menu di yang ditampilkan di website restorannya.

Pada akhir bulan, Ibu Lia mencatat pertambahan pelanggan. Ibu Lia tidak bisa mengetahui secara pasti penambahan tersebut terjadi karena iklan Adwordsnya atau tidak. Disini, melakukan pencatatan seperti ini cukup sulit. Pelanggan bisa saja melihat website, melihat alamat dan Google Map yang ada, kemudian berkunjung besok sorenya.

Karena restoran tidak memiliki penjualan online, maka memantau penambahan pengunjung cukup sulit.

Tetapi, karena secara keseluruhan untung restoran bertambah, maka iklanpun diteruskan. Pada bulan kedua dan ketiga, pengunjung masih meningkat sedikit. Pada bulan -bulan tersebut, terjadi pergantian kata kunci untuk beriklan. Mereka yang membuatkan web Ibu Lia melihat beberapa kata kunci tidak memberikan performa yang baik.

Pada saat pergantian kata kunci inilah, di bulan keempat, penjualan mengalami kenaikan lagi.Kemudian, di bulan kelima Ibu Lia menambah jumlah budget iklannya. beliau berharap penjualannya jauh meningkat lagi.

Dengan budget sekitar 2 kali, maka pelangganpun ternyata naik dengan perbandingan yang kurang lebih sama. Ibu Lia akhirnya menemukan seting iklan Adwords yang pas untuknya pada waktu itu. Dengan beberapa kali seting iklan dan penambahan budget iklan, maka pelanggan benar – benar bertambah. Ibu Lia harus merelakan halaman samping restorannya dibangun untuk ruang restoran yang baru.

Setelah peningkatan penjualan seperti ini, maka Ibu Liapun berfikir untuk memulai bisnis yang lebih baru lagi. Pengunjung website bisa memesan makanan secara online untuk kemudian diantarkan ke alamat pembeli.

Penjualan seperti ini memiliki resiko makanan akan dipesan oleh orang iseng dengan alamat pengantaran yang tidak jelas. Tetapi, Ibu Lia optimis bisnis ini akan menguntungkan.

Akhirnya, Ibu Lia merombak websitenya ke tempat pembuatan website langganannya. Ia membuat website yang bisa menerima order secara online.

Kemudian, Ibu Lia sekaligus mengiklankan layanan barunya secara online juga.

Hasilnya, Ibu Lia bisa mengukur bahwa layanan pesan antar ini langsung mendapatkan pesanan sejumlah 20% dari seluruh penjualannya. Ibu Lia juga kemudian memikirkan untuk berpromosi secara lebih agresif lagi. Ia yakin bahwa banyak warga, terutama yang menghadapi macet setiap hari perlu dan suka layanan pesan antar ini. Ibu Liapun kemudian berdiskusi dengan pembuat website tadi untuk strategi iklan online selanjutnya.

Setelah 3 bulan dan melalui beberapa percobaan dan berbagai pergantian kata kunci, Ibu Lia akhirnya berhasil membuat layanan pesan antarnya melampaui penjualan ditempat / di restorannya.

Ternyata, masyarakat menyukai layanan pesan antar ini. Mereka mencari layanan makanan pesan antar secara online. Ibu Lia menawarkan produk makanan siap antar.

Jika Anda ingin beriklan di Adwords, hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Kami siap membantu Anda membuka pasar baru bagi bisnis Anda !

5/5 (1)

Please rate this

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *