Jasa Iklan Google Adwords di Cilincing, Jakarta Utara

0818-04-1010-72. Kami profesional di jasaperiklanan.com siap membantu Anda beriklan Adwords untuk membuka pasar bisnis baru Anda. Iklan Adwords menghubungkan konsumen dengan pebisnis melalui kata kunci pencarian di Google.

Yang kita perlukan adalah kata kunci pembelian untuk beriklan di Adwords. Kata klunci ini spesifik dan juga harga per-kliknya murah dibanding kata kunci populer.

Kata kunci populer seperti “hotel bintang 3 di Jakarta Utara” masih perlu dipertajam lagi supaya efektif digunakan beriklan di Adwords. Kata kunci diatas cenderung mahal namun konversi atau penjulannya sedikit kecuali Anda beriklan untuk minimal 10 lebih hotel bintang 3 di Jakarta Utara.

Kite menghindari kata kunci pencarian atau kata kunci untuk membanding – bandingkan seperti ini. Kata kunci yang semacam ini sebenarnya mahal dan konversi atau penjualannya tidak terlalu baik.

Iklan Adwords biasanya ditakuti karena biayanya per klik. Tetapi, bagi Dewa, iklan Adwords merupakan sebuah berkah tersendiri.

Tahun 2011, Dewa lulus dari jurusan desain interior di sebuah kampus. Ia mulai karirnya dengan bekerja sebagai desainer interior di sebuah perusahaan pengembang. Ia sangat bersemangat dan bekerja keras setiap hari. Sebagai tenaga peofesional, bekerja lembur adalah hal yang biasa. Dewa dengan bersemangat melakukannya dan berusaha menghasilkan karya – karya terbaik.

Suatu hari, seorang teman memintanya untuk mendesain interior cafe yang hendak dibuatnya. Dewapun membuatnya sebagai sebuah proyek pribadi. Ia melakukan hampir semua sendiri pada jam – jam setelah pulang kantor. Saat itu, ia menganggap proyek ini sebagai sambilan belaka dan tidak terlalu berniat serius menerima proyek sendiri.

Ternyata, 5 bulan kemudian, ada lagi kenalan temannya yang memintanya untuk mendesain interior butik miliknya. Setelah interior butik ini jadi, Dewa mulai berfikir untuk mendirikan bisnis desain interior sendiri.

Tetapi, ia mesti mulai darimana? saat itu ia masih terikat bekerja di sebuah perusahaan pengembang. Tetapi, iapun akhirnya beriklan di surat kabar untuk jasa desain interiornya. Saat itu, ia hanya mengandalkan iklan baris saja. Ia berharap untuk mulai mendapatkan order terlebih dahulu sebelum mengundurkan diri.

Iapun memang mendapatkan order. Tetapi, saat ini berbeda. Klien yang datang dari iklan ini tidak mau menunggu Dewa “menomorduakan” pekerjaan untuk interiornya. Seperti pelanggan lain, ia tidak tahu Dewa mengerjakan ordernya sebagai pekerjaan sampingan.

2 klien terdahulu bisa memahami kondisi tersebut karena memang mereka yang meminta bantuan kepada Dewa. Mereka mengetahui Dewa bekerja di sebuah perusahaan sebagai pekerjaan tetapnya.

Kesimpulan akhirnya, tampaknya Dewa harus memilih untuk terjun total mendirikan bisnis sendiri atau bekerja dengan orang lain. Setelah menerima proyek ini, Dewa memutuskan berhenti beriklan terlebih dahulu. Setelah meyelesaikan proyek ketiga ini, Akhirnya Dewa mempersiapkan diri untuk mulai membangun bisnisnya sendiri.

Tidak butuh kama, 8 bulan kemudian Dewapun mengundurkan diri dari perusahaan tempatnya bekerja. Ia mulai beriklan lagi di media massa tempatnya beriklan dahulu. Dewapun telah membuat website untuk berpromosi secara online. Dewa juga telah membuat halaman social media yang menampilkan karya – karyanya.

Setelah beriklan, klien pun mulai datang dan Dewa bisa fokus dengan bisnis barunya. Setelah bisnis berjalan beberapa waktu, Dewa mulai mencoba merubah pola pemasarannya. Beriklan di media massa mahal, apalagi di koran nasional.

Ia juga ingin memanfaatkan potensi internet untuk beriklan. Ia merasa bisa memajang foto – foto interior hasil karyanya yang menarik di website dan media sosial. Dengan gambar – gambar foto interior yang menarik, maka klien menjadi lebih percaya untuk menggunakan jasa Dewa. Jika beriklan di iklan baris, maka ia tidak mendapat kesempatan menampilkan hasil karyanya ke calon pelanggan.

Selain itu, Dewa juga menggunakan internet untuk melihat gambar – gambar interior di banyak website lain untuk menjadi inspirasinya. Jadi, berpromosi menggunakan website adalah pilihan yang tepat menurutnya.

Dewa pun datang ke pembuat website interiornya dahulu dan mencari tahu bagaimana webnya tampil di halaman depan Google jika orang mencari desainer interior.

Adwords, begitu jawaban pembuat websitenya. Dewa yang pernah mendengar tentang SEO (Search Engine Optimization) bertanya mengapa tidak menggunakan SEO?

SEO prosesnya lama. Jika Dewa menginginkan bisa menjual sekarang, maka Adwords pilihannya. Proses SEO yang mengoptimasi banyak aspek di website harus dilakukan satu – persatu. Yang paling sulit dari proses SEO sebenarnya adalah sumber daya manusia yang tidak mencukupi untuk mengerjakan semua aspek SEO bagi banyak klien.

Tidak semua orang yang bisa membuat web bisa melakukan SEO website. Ahli SEO ini sebenarnya jumlahnya sedikit dan setiap jasa pembuatan website hanya memiliki 2 atau paling banyak 3 orang yang benar – benar tahu tentang SEO. Mereka tentunya tidak mungkin menulis artikel untuk semua klien dengan aturan SEO yang baik. Mereka juga pasti kesulitan untuk mencari link satu persatu untuk semua klien.

Tetapi, sumber daya ini cukup untuk beriklan Adwords. Iklan Adwords dalam satu akun bisa digunakan untuk mengelola iklan untuk banyak kata kunci sekaligus.

Iklan ini sebenarnya praktis. Kita tidak perlu menunggu lama untuk bisa menjual.

Bisnis kita paling produktif saat kita menjual dengan cepat. Adwords memberikan kita kesempatan untuk melakukannya.

Kemudian, pembuat web tadi juga tidak menyarankan Dewa untuk beriklan di media sosial. Iklan media sosial mentargetkan profil audience tertentu.

Kita mencari target audience penyuka coklat untuk menjual produk coklat putih atau coklat mobil – mobilan kita.

Kita mengiming – imingi konsumen untuk membeli. Tetapi, untuk iklan Adwords kita beriklan yang diperlukan konsumen.

Jasa desain interior, secara umum dicari berdasarkan keperluan bukan karena di-imimg-imingi saja.

Setelah beriklan Adwords, maka telepon dari konsumen bertambah. Dewa menerima banyak telepon dan akhirnya menerima order baru.

Kombinasi iklan dengan kata kunci yang pas dengan halaman website yang keren, membuat order dari internet menjadi cukup tinggi. Jumlahnya sekitar 50% dari seluruh order sebelumnya.

Tahun 2018 ini Dewa mulai memiliki beberapa karyawan yang bukan desainer interior. Ia mulai memiliki pegawai untuk pembukuan dan administrasi. Kini Dewa mempersiapkan diri untuk menyewa sebuah ruangan kantor di sebuah pusat bisnis di tengah kota.

Jika Anda ingin meluaskan pasar Anda lewat pemasaran online, hibungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga.

Kami berkomitmen membantu pemasaran online Anda.

 

5/5 (2)

Please rate this

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *