Jasa Iklan Google Adwords Jakarta Pusat

Jasa Iklan Google Adwords Jakarta Pusat, 0818-04-1010-72. Jasa iklan Google Adwords oleh “Google Partner” yang menjangkau Jakarta Pusat. Promosikan bisnis Anda hingga ke seluruh nusantara hingga dunia dengan Google Adwords.

Ada cerita mengenai marketing online yang jarang didengan banyak orang. Kita sudah sangat terbiasa menganggap marketing online setara dengan membuat website dan melakukan SEO atau Search Engine Optimization untuk website tersebut. Hal tersebut benar karena SEO membuat posisi sebuah website stabil di hasil pencarian Google.

Tetapi, yang tidak diketahui oleh banyak orang adalah latar belakang para master SEO tersebut.

Mayoritas dari pakar SEO itu dahulu menggunakan website TIDAK untuk menjual jasa atau bisnis mereka. Tetapi, mereka menjual barang dengan model afiliasi dan menggunakan Google Adsense untuk mendapatkan uang di websitenya.  Yang terjadi kemudian adalah, mereka mengharapkan pengunjung sebanyak – banyaknya untuk website mereka.

Sebuah website dengan jumlah kunjungan mencapai 50,000 orang perbulan bisa menghasilkan penghasilan sebulan dari Google Adsense 8 hingga 10 juta rupiah atau lebih.

Karena alasan ini maka terminologi SEO menjadi sangat populer dan para pemilik web Adsense berlomba – lomba memperoleh pengunjung sebanyak – banyaknya.

Tetapi, ini adalah angka dari Google Adsense yang membayar pemilik web per klik iklan adsensenya.

Angka ini sebenarnya tidak terlalu besar karena kita tidak menjual sendiri bisnis kita.

Ada cerita lagi dari Yogyakarta. Seorang pemilik rumah terpaksa membangun rumahnya karena gempa besar tahun 2007 yang lalu. Rumah tersebut tidak roboh dan sempat diperbaiki dan digunakan selama 2 tahun. Tetapi, selama 2 tahun itu sang pemilik merasa “terganggu” dengan beberapa hal. Yang pertama rumah pernah menunjukkan kerusakan di beberapa tempat. Beliau takut jika kekuatan rumah sudah tidak seperti yang dulu. Yang kedua, umur rumah sebenarnya sudah cukup tua juga. Rumah tersebut dibangun tahun 70 an.

Jadi, akhirnya diputuskan untuk membangun ulang rumah tersebut. Dan, setelah mempertimbangkan beberapa hal, diputuskan untuk membangun rumah yang bisa digunakan sebagai guest house. Saat itu, ada beberapa pilihan bagi pemilik rumah. Membangun rumah makan, guest house atau rumah untuk kost. Akhirnya, pilihan keduapun diambil.

Setelah rumah ini dibangun, maka pemasaran guest house menjadi agenda utama. Pemilik rumah memulainya dengan memotret dan menampilkan gambar di sosial media. Membuat website dan melakukan share di sosial media. Selain itu, pemilik juga beriklan di surat kabar nasional.

Beriklan di surat kabar nasional menghasilkan beberapa pengunjung. Tetapi, biayanya ternyata agak tinggi jika sang pemilik rumah ingin beriklan hingga Jakarta atau kota kota yang jauh lainnya.

Model pemasaran tersebut berjalan beberapa waktu hingga suatu hari mesin cuci guest house tersebut rusak. Sang pemilik yang mendapat kabar tersebut saat masih berada di kantornya akhirnya mencari di smartphone untuk jasa reparasi mesin cuci dan semacamnya. Saat itu juga beliau berfikir bagaimana guest house miliknya mudah dicari orang yang membutuhkan. Bagaimana supaya guest house miliknya mesti tampil di halaman utama hasil pencarian di Google.

Setelah melakukan beberapa riset, maka diputuskan untuk menggunakan Google Adwords.

Sang pemilik guest house beriklan di Google sesuai dengan kata kunci yang digunakan para pencari guest house dan penginapan di Jogja.

Karena saat itu sang pemilik beriklan di surat kabar nasional yang biayanya lumayan tinggi, maka iklan di Google Adwords menggunakan biaya minimal kurang dari Rp. 60,000- sehari. Tambahan lagi, ternyata saat itu sang pemilik belum yakin dengan hasil iklan Adwords. Jadi, masih ingin mencoba terlebih dahulu untuk 1 bulan.

Setelah beriklan, ternyata selalu ada tamu yang mengaku tertarik setelah melihat website guest house tersebut di Internet.  Kemudian, setelah di hitung, ternyata jumlah pengunjung yang didatangkan tidak kalah banyak dibanding pengunjung dari surat kabar. Tetapi, biayanya jauh lebih murah, hanya Rp. 60,000- perhari.

Jadi, iklan online Google ini adalah kesempatan baru. Dengan biaya iklan hanya beberapa puluh ribu sehari, beliau dan keluarga bisa mendapat lebih dari 4 tamu setiap harinya.

3 tahun yang lalu, bisnis keluarga ini mulai merubah pangsa pasarnya. Guest house ini membuka website berbahasa Inggris dan Jepang. Kemudian, keluarga ini juga mulai membuat website bertema wisata di beberapa wilayah di Indonesia. Kemudian, keluarga ini mulai beriklan untuk target wilayah di luar negeri dan Jepang.

Sekarang, bisnis keluarga ini meluas hingga mengantarkan tamu – tamu turisnya ke tempat – tempat wisata. Mereka kini memiliki lebih dari 10 driver yang mampu berbahasa Inggris untuk mengantarkan turis yang datang. Tidak semua turis menginap di Guest house mereka. Tetapi, mereka bersedia menjemput tamu di hotel pukul 2.30 dini hari untuk mengantarkan turis melihat sunrise di Borobudur atau tempat lain.

Akhirnya, Bapak pemilik guest house resign dari kantornya dan memutuskan untuk fokus mengelola usahanya sendiri.

Google Adwords adalah sarana periklanan masa depan. Kita beriklan di tempat dimana masyarakat menghabiskan banyak waktunya, di gadget.

Para “Google Partner” saat ini mayoritas adalah master SEO juga. Mereka bertahun – tahun yang lampau berebut tempat teratas di hasil pencarian Google melalui SEO. Sekarang, mereka mulai beriklan.

Untuk teknik SEO, kami masih menggunakannya untuk bisnis kami. Tetapi teknik SEO memakan waktu lumayan lama. Jika kita menempatkan harga untuk pekerjaan SEO, maka harga SEO menjadi tinggi juga.

SEO bagus tetapi tidak selalu menjadi yang paling praktis. Untuk pemilik guest house tadi, iklan Adwords ternyata mampu mendatangkan pengunjung langsung dari Jepang.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Buka gerbang pasar bisnis baru Anda! hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!