Jasa Iklan Google Adwords di Menteng, Jakarta Pusat

0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau Menteng, Jakpus. Kami siap memandu dan membantu Anda beriklan Adwords untuk produk dan jasa Anda ke seluruh Indonesia.

Jika kita ingin beriklan di dunia digital, apa yang perlu dilakukan? Apakah beriklan di media sosial baik dan menjanjikan?

Jawabanya, ya. Memang baik dan bisa menjanjikan.

Tetapi, ada iklan di dunia digital yang lebih efektif sebenarnya. Iklan ini dikenal sebagai iklan Google Adwords.

Sebagian orang menganggap bahwa beriklan di Google Adwords tidak menguntungkan karena dibayarkan per-klik. Tetapi, dengan mengetahui beberapa faktor fundamental, beriklan di Adwords kini dilakukan oleh para “Google Partner” yang mayoritas juga para master SEO. Mereka, para “Google Partner” ini kini beriklan dan mendapatkan untung dengan Google Adwords.

Iklan Adwords pada dasarnya menghubungkan pembeli dan penjual melalui kata kunci. Pembeli menggunakan kata kunci spesifik untuk mencari produk di Google.

Penjual beriklan di Adwords. Ia mentargetkan kata kunci spesifik. Kata kunci ini sesuai produk yang dijual. Kata kunci ini sesuai dengan yang biasa digunakan para pembeli produk serupa untuk mencari produk lewat Google.

Kata kunci “hotel di Jogja” tidak selalu merupakan kata kunci yang baik untuk beriklan Adwords. Banyak hotel di Jogja yang terdiri dari berbagai macam jenis. Kita mesti lebih spesifik lagi dengan menampilkan layanan kita dalam kata kunci.

Kata kunci umum seperti diatas harganya mahal. Kemudian, kata kunci seperti diatas pasti banyak mendapatkan pengunjung. Artinya, biaya iklan kita menjadi tinggi.

Jika kita beriklan dengan kata “boutique hotel di Jogja” maka kata kunci tadi lebih murah harganya. Kemudian, kata kunci ini juga lebih spesifik meskipun kita belum tentu memperoleh penjualan yang baik juga dengan kata kunci ini.

Kami bisa memandu Anda untuk mencari kata kunci yang pas untuk beriklan di Adwords.

Kemudian, setiap iklan memerlukan judul dan deskripsi singkat. Judul dan deskripsi singkat mesti memuat gambaran layanan Anda secara lebih spesifik. Deskripsi ini mesti memenuhi keperluan mereka yang memang menginginkan jasa Anda. Sekaligus, deskripsi dan judul iklan ini tidak diinginkan oleh orang yang tidak perlu jasa / layanan Anda.

Jika kita menggunakan kata kunci yang tepat, judul, iklan yang cocok dan deskripsi yang sesuai, maka pengunjung tadi akan lebih tertarik menjadi konsumen kita.

Beriklan di Adwords bisa menggunakan text, gambar dan video. Saat ini, kami memilih hanya menggunakan iklan berbasis text untuk Google Adwords. Iklan text yang menggunakan kata kunci jauh lebih cocok untuk kebanyakan bisnis.

Beriklan dengan gambar dan video memerlukan desain visual yang baik. Sayangnya jika desain visual kita terlalu bagus, iklan kita di-klik pengunjung hanya karena mereka tertarik gambar dan video kita. Beriklan di Adwords menggunakan text sebenarnya sudah meng-cover hampir semua keperluan kita dalam beriklan.

Beriklan dengan gambar dan video memang terlihat lebih menarik. Tetapi, seperti halnya beriklan Adwords dengan kata kunci “hotel di Jogja, iklan visual ini cocok untuk branding.

Beriklan Adwords dengan video, gambar dan kata kunci populer lebih pas jika kita ingin membuat merk kita terkenal karena dilihat banyak orang.

Beriklan di media sosial agak ribet sebenarnya. Iklan di medsos ini cocok untuk beriklan fashion dan sebagaianya. Iklan medsos lebih ke arah mengiming – imingi para audience iklan kita dengan barang yang memang disukainya. Kita ingin mereka tertarik dan membeli barang kita.

Jika Google digunakan oleh para pembeli yang sudah butuh dari awal, maka iklan media sosial digunakan untuk mengiming – imingi orang supaya membeli lagi produk kegemaran mereka.

Mereka yang gemar memebeli baju belum tentu sedang ingin membeli baju lagi. Mereka yang senag traveling belum tentu akan traveling ke Singapura. Bisa jadi mereka ingin traveling ke Kalimantan saja.

Hal – hal seperti ini yang membuat kita lebih repot mencari profile audience untuk beriklan. Kemudian, jika profil audience untuk beriklan kita dapatkan, maka minat mereka juga belum tentu sama dengan penawaran kita. Jadi, iklan Google Adwords lebih tertarget. Secara umum, kita lebih mudah menjual di Adwords dengan konversi yang lebih tinggi.

Kemudian, biaya untuk beriklan di media sosial bisa sangat besar. Bisa mencapai hingga 3 kali beriklan Adwords.

Untuk saat ini, kami fokus dengan beriklan di Adwords untuk bisnis kami.

Bagi Anda yang ingin beriklan Adwords, hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Kami siap membantu Anda membangun pasar baru untuk bisnis Anda.

5/5 (2)

Please rate this

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *