Jasa Iklan Google Adwords di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kami siap melayani Iklan Adwords Anda secara Profesional untuk membuka pasar bisnis baru Anda. Hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Iklan adwords menampilkan halaman web kita di hasil pencarian kata kunci tertentu di Google. Kata kunci ini bisa kita pilih sendiri. Kata kunci ini bisa kita pilih berupa “kata kunci pembelian” oleh konsumen (keahlian kami).

Beriklan Adwords hingga kini masih ditakuti oleh banyak orang. Kesan yang diperoleh adalah iklan Adwords dibayar per-klik dan harganya mahal. Padahal, kita bisa beriklan dengan efektif jika menggunakan kata kunci pembelian dan bukan kata kunci untuk mencari informasi.

Padahal, sekarang ini, banyak master SEO yang menjadi Google Partner supaya mereka dapat beriklan di Adwords secara aman. Mereka ingin memanfaatkan mesin pencari Google secara maksimal. Mereka juga ingin supaya aman dari penalti Google saat beriklan.

Kami siap membantu Anda beriklan Adwords secara aman dengan kata kunci pembelian yang menguntungkan.

Pada awalnya, Iklan Adwords baru muncul di USA serta Eropa dan saat itu iklan ini masih murah biayanya. Dengan biaya per klik yang murah, maka para online marketer di Amerika menggunakannya untuk beriklan berbagai macam. Mereka saat itu bahkan beriklan produk “Affiliate” atau produk yang memberikan komisi jika terjual.

Komisi produk tersebut sebenarnya nilainya murah tetapi karena nilai per-klik iklan Adwords juga murah, saat itu mereka masih untung besar.

Seiring meningkatnya kompetisi, maka beriklan di kata kunci populer menjadi mahal. Saat ini di Amerika ada iklan Adwords yang kata kuncinya bernilai hingga lebih dari Rp, 80.000- per-klik.

Saat Adwords masuk ke Indonesia, sebenarnya harga iklan per-klik masih sangat murah. Iklan ini dahulu bahkan ada yang harganya hanya Rp, 100- per-klik (cepek). Jadi, saat itu banyak yang mendapatkan keuntungan sangat besar beriklan di Adwords.

Tetapi, saat itu ada juga sebagian pengiklan pemula Adwords yang beriklan di kata kunci populer dengan harapan pengunjung web banyak. Jadi, pembeli barang dan jasanyapun banyak.

Teori ini tidak salah. Masalahnya adalah harga iklan yang mahal jika kita beriklan di kata kunci populer. Kemudian, karena tidak ada yang meluruskan, maka trend beriklan di Adwords dengan kata kunci utama / populer berlanjut. Akibatnya, iklan Adwords dikenal sebagai iklan mahal.

Iklan Adwords dengan kata kunci pembelian yang lebih spesifik sebenarnya harganya 1/2 hingga 1/3 kali lebih murah daripada iklan di FB atau IG yang menguntungkan. Ada kata “yang menguntungkan” disini. Jadi bukan 1/3 biaya iklan FB atau IG yang mahal lho.

Mengapa begitu?

Karena sebenarnya ada kata kunci penjualan yang hampir tidak memiliki kompetisi.

 

Kata kunci “hotel di Kebayoran Baru” adalah kata kunci populer. Tetapi jika Anda hanya beriklan 1 hotel saja di Kebayoran Baru, iklan Anda konversi atau penjualannya akan rendah. Anda harus mengiklankan banyak hotel sekaligus di Kebayoran Baru.

Kata kunci “hotel bintang 3 di Kebayoran Baru” adalah kata kunci yang belum siap untuk beriklan di Adwords. Kita perlu mengubah kata kunci ini menjadi lebih tajam lagi.

Bagi kita yang beriklan di Adwords, penghalang penjualan kita barangkali adalah volume pencarian kata kunci pembelian yang relatif kecil. (Meskipun jumlah ini naik terus seiring penggunaan gadget).

Jika kita beriklan di FB atau IG, kita bisa menjangkau lebih banyak konsumen karena iklan kita tidak tampil berdasar pencarian kata kunci.

Iklan di FB atau IG menampilkan iklan kita berdasar kepada budget dan profil audience yang kita pilih.

Masalahnya, karakter iklan medsos dengan Adwords berbeda. Iklan FB cocok untuk mengiming -imingi profil audience pehobi coklat untuk membeli coklat bentuk sepatu produk kita. Untuk iklan medsos, kita menampilkan gambar atau video yang menarik supaya mereka membeli.

Iklan Adwords cocok untuk menampilkan produk dan jasa kita kepada yang membutuhkan. Mereka mencari jasa dan produk yang sama dengan yang kita tawarkan di Google.

Konsumen mencari dan kita menawarkan.

Berdasar gambaran tersebut, Anda bisa memahami apa saja yang cocok untuk Anda gunakan di iklan Adwords. Anda cocok beriklan untuk pembuatan rumah kayu. Anda cocok beriklan guest house dan hotel. Anda cocok menjual sepeda. Dan sebagainya.

Hampir semua yang dicari orang (konsumen) di Google, cocok untuk Anda iklankan.

Jika Anda eksportir (PPJK) sekalipun, Anda bisa menawarkan jasa Anda melalui Adwords selain dengan cara – cara berpromosi yang biasa Anda lakukan.

Untuk saat ini, kami baru melayani iklan di Google Adwords.

Secara spesifik, kami baru melayani iklan dengan basis text di Adwords dan bukan iklan gambar atau video.

Kami memilih layanan ini karena iklan berbasis text di Adwords sesuai pengalaman kami adalah iklan yang paling praktis dari semua iklan yang kami sebutkkan.

Tetapi, iklan text Adwords adalah iklan yang cocok untuk hampir semua produk dan jasa yang bisa kita tawarkan.

Iklan berbasis gambar dan video secara umum lebih pas untuk “branding” produk atau jasa kita.

Iklan berbasis gambar atau video dimanapun, di Adwords atau medsos akan mendapatkan klik hanya karena tampilan visual yang menarik.

Yang meng-klik iklan kita belum tentu butuh layanan atau produk kita.

Jika budget Anda besar, silahkan beriklan dengan cara ini.

Jika Anda mencari penjualan langsung, sebaiknya Anda beriklan dengan Adwords text saja.

Saat ini, biaya beriklan di Adwords sebenarnya masih murah jika kita menggunakan kata kunci pembelian.

Kemudian, mengapa Anda beriklan dengan kami?

Karena kami jujur dan berniat membantu Anda!

Karena gambaran tentang iklan Adwords diatas belum cukup untuk beriklan secara efektif.

Karena jika Anda sibuk, kami yang menjalankan iklan Anda meskipun anda kami ajari mengelola iklan sendiri.

Karena kami memiliki ahli SEO yang menjadi Google Partner.

Jika Anda ingin membuka basis pemasaran baru, hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Kami siap membantu Anda menangkap peluang baru!

5/5 (1)

Please rate this

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *