Jasa Iklan Google Adwords di Serpong, Tangerang

0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir di Serpong, Tangerang. Iklan Google Adwords oleh profesional Google Partner. Iklan Anda kami bimbing dan kesulitan Anda kami bantu. Buka pasar bisnis Anda ke seluruh nusantara dengan Adwords.

Mengapa Adwords?

Karena iklan ini sebenarnya tidak terlalu mahal. Ada seorang teman yang beriklan hanya Rp. 50.000- perhari sudah mendapatkan beberapa pelanggan rental mobil setiap hari.

Anda bisa mendapatkan keuntungan melalui iklan ini dengan cara beriklan yang benar. Anda bisa mendapatkan untung beriklan di Adwords dengan kata kunci untuk pembelian. Kita bisa menghindari boros dan kerugian dengan menghindari kata kunci pencarian informasi.

Jika kita menggunakan kata kunci populer, maka iklan kita lebih berfungsi untuk menaikkan “brand” kita saja. Kata kunci yang populer seperti “hotel di Serpong” tidak memberikan penjualan yang baik bagi iklan 1 hotel saja. Pengunjung yang datang dengan kata kunci ini cenderung membanding – bandingkan fasilitas hotel.

Kata kunci “hotel bintang 3 di Serpong” juga belum pas digunakan untuk beriklan. Kata kunci ini masih perlu dipertajam lagi.

Momok mahal dan rugi mungkin dialami oleh beberapa orang jika beriklan tidak dengan cara yang benar.

Kini para master SEO ikut menjadi “Google Partner” supaya bisa beriklan dengan aman di Google. Mereka yang biasa meriset kata kunci untuk beriklan ini menggunakan kemampuannya untuk meriset kata kunci untuk beriklan.

Anda bisa menggunakan jasa Google Partner seperti kami karena kami akan membimbing Anda mengelola iklan sendiri. Tetapi, jika Anda sibuk, maka kami yang berpengalaman akan melakukannya untuk Anda.

Pada saat awal Google Adwords ada di USA dan Eropa, iklan ini biasa digunakan dengan kata kunci utama. Saat itu, persepsi para pengiklan Adwords masih sama dengan persepsi untuk SEO. Mereka berusaha mendapatkan pengunjung web sebanyak – banyaknya dengan beriklan di Adwords. Persepsi ini boleh jadi benar untuk produk – produk tertentu.

Tetapi, Kata kunci umum dan populer biasa digunakan hanya untuk mencari informasi. Yang menjadi masalah kemudian adalah biaya iklan menjadi mahal. Biaya iklan yang mahal ini kemudian menjadi tidak sebanding dengan keuntungan penjualan.

Meskipun begitu, saat itu dan hingga kini persepsi beriklan Adwords lebih baik dengan kata kunci yang pengunjungnya banyak tidak berubah.

Persepsi ini secara umum benar jika budget Anda tidak terbatas. Jika beriklan, kita ingin pengunjung kita menjadi tertarget karena kita membayar per klik.

Jika iklan kita tertarget, kita seperti menjual aksesori off road kepada para pemilik mobil off road. Jumlah pemilik mobil off road terbatas. Kemudian, akan lebih banyak yang mungkin tidak membeli ban off road kita. Tetapi, kita selalu akan mendapatkan penjualan.

Sayangnya, hingga kini tidak ada orang yang “meluruskan” cara beriklan Adwords yang benar. Yang terjadi adalah orang selalu mengatakan bahwa iklan adwords mahal karena dibayarkan per-klik. Kemudian, masih ditambah kalimat seperti “apalagi jika Anda beriklan dengan kata kunci yang populer.”

Sebenarnya, untuk marketing dimanapun, baik online atau offline selalu berlaku rumus yang sama. Semakin sengit kompetisi, kita mesti bekerja jauh lebih keras. Semakin sengit kompetisi, kita mesti semakin kreatif atau biaya kita menjadi mahal.

Apakah kita bisa begitu saja membuat pabrik rokok sendiri dan mengalahkan pemasaran HM Sampoerna?

Andaikata kita berniat begitu, berapa besar effort yang harus kita kerahkan? pemasaran online sebenarnya sama saja. Kita mesti bekerja keras dan kreatif jika ingin memenangkan pasar.

Kami tidak mengiklankan Adwords Anda dengan kata kunci populer, kecuali Anda yang meminta.

Kami memandu Anda meriset dan menggunakan kata kunci pembelian. Kami memandu Anda membuat judul dan deskripsi iklan yang menjual. Kami membimbing Anda mengelola iklan Anda.

Iklan ini saat masuk Indonesia dahulu berharga hanya Rp, 100- per klik saja. Jadi, sebenarnya saat itu banyak yang untung besar beriklan di Adwords. Saat Adwords masuk, marketplace belum populer dan tokopedia bahkan belum ada.

Ada yang menjual sepeda dengan untung hingga diatas Rp, 300.000- tetapi hanya perlu keluar uang dibawah Rp, 500- per klik. Padahal, konversi iklan Adwords dengan kata kunci yang baik cukup besar.

Iklan Adwords dengan mentargetkan kata kunci pembelian mempunyai konversi yang lebih tinggi daripada iklan FB atau IG.

Karakter Adwords dengan kedua iklan media sosial ini berbeda.

Iklan Adwords menampilkan web untuk para konsumen yang perlu produk dan jasa.

Iklan media sosial yang memiliki tampilan visual menarik cenderung berfungsi mengiming – imingi orang untuk membeli produk kita.

Kita mencari profil audience iklan medsos yang penyuka coklat. Kemudian, kita menawarkan coklat berbentuk mobil atau sepatu produk kita kepada mereka.

Karena iklan Adwords dilihat oleh mereka yang membutuhkan, secara alamiah konversi atau penjualannya menjadi lebih tinggi.

Jadi, Adwords sebenarnya lebih murah daripada iklan FB dan IG dihitung dari biaya per klik dibanding jumlah penjualannya.

Adwords, sebenarnya juga memiliki iklan berupa gambar dan video (di Youtube). Tetapi kami saat ini hanya melayani jasa iklan Adwords dengan text saja.

Iklan Adwords dengan gambar dan video mirip dengan iklan FB dan IG. Selain itu, iklan visual semacam itu cocok untuk meningkatkan nilai merk Anda.

Tetapi, harganya lebih mahal secara umum.

Jika Anda menginginkan penjualan secara langsung, maka iklan adwords berbasis text justru paling praktis untuk mayoritas produk dan jasa yang ada sekarang.

Jika Anda ingin meningkatkan penjualan Anda melalui iklan digital, hubungi kami di 0818-04-1010-72 !

Kami siap membantu Anda meningkatkan penjualan Anda!

Salam sukses!

No ratings yet.

Please rate this

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *