Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Cilincing, Jakarta Utara

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Cilincing, Jakarta Utara

0818-04-1010-72. Kami profesional di jasaperiklanan.com siap membantu Anda beriklan Adwords untuk membuka pasar bisnis baru Anda. Iklan Adwords menghubungkan konsumen dengan pebisnis melalui kata kunci pencarian di Google.

Yang kita perlukan adalah kata kunci pembelian untuk beriklan di Adwords. Kata klunci ini spesifik dan juga harga per-kliknya murah dibanding kata kunci populer.

Kata kunci populer seperti “hotel bintang 3 di Jakarta Utara” masih perlu dipertajam lagi supaya efektif digunakan beriklan di Adwords. Kata kunci diatas cenderung mahal namun konversi atau penjulannya sedikit kecuali Anda beriklan untuk minimal 10 lebih hotel bintang 3 di Jakarta Utara.

Kite menghindari kata kunci pencarian atau kata kunci untuk membanding – bandingkan seperti ini. Kata kunci yang semacam ini sebenarnya mahal dan konversi atau penjualannya tidak terlalu baik.

Iklan Adwords biasanya ditakuti karena biayanya per klik. Tetapi, bagi Dewa, iklan Adwords merupakan sebuah berkah tersendiri.

Tahun 2011, Dewa lulus dari jurusan desain interior di sebuah kampus. Ia mulai karirnya dengan bekerja sebagai desainer interior di sebuah perusahaan pengembang. Ia sangat bersemangat dan bekerja keras setiap hari. Sebagai tenaga peofesional, bekerja lembur adalah hal yang biasa. Dewa dengan bersemangat melakukannya dan berusaha menghasilkan karya – karya terbaik.

Suatu hari, seorang teman memintanya untuk mendesain interior cafe yang hendak dibuatnya. Dewapun membuatnya sebagai sebuah proyek pribadi. Ia melakukan hampir semua sendiri pada jam – jam setelah pulang kantor. Saat itu, ia menganggap proyek ini sebagai sambilan belaka dan tidak terlalu berniat serius menerima proyek sendiri.

Ternyata, 5 bulan kemudian, ada lagi kenalan temannya yang memintanya untuk mendesain interior butik miliknya. Setelah interior butik ini jadi, Dewa mulai berfikir untuk mendirikan bisnis desain interior sendiri.

Tetapi, ia mesti mulai darimana? saat itu ia masih terikat bekerja di sebuah perusahaan pengembang. Tetapi, iapun akhirnya beriklan di surat kabar untuk jasa desain interiornya. Saat itu, ia hanya mengandalkan iklan baris saja. Ia berharap untuk mulai mendapatkan order terlebih dahulu sebelum mengundurkan diri.

Iapun memang mendapatkan order. Tetapi, saat ini berbeda. Klien yang datang dari iklan ini tidak mau menunggu Dewa “menomorduakan” pekerjaan untuk interiornya. Seperti pelanggan lain, ia tidak tahu Dewa mengerjakan ordernya sebagai pekerjaan sampingan.

2 klien terdahulu bisa memahami kondisi tersebut karena memang mereka yang meminta bantuan kepada Dewa. Mereka mengetahui Dewa bekerja di sebuah perusahaan sebagai pekerjaan tetapnya.

Kesimpulan akhirnya, tampaknya Dewa harus memilih untuk terjun total mendirikan bisnis sendiri atau bekerja dengan orang lain. Setelah menerima proyek ini, Dewa memutuskan berhenti beriklan terlebih dahulu. Setelah meyelesaikan proyek ketiga ini, Akhirnya Dewa mempersiapkan diri untuk mulai membangun bisnisnya sendiri.

Tidak butuh kama, 8 bulan kemudian Dewapun mengundurkan diri dari perusahaan tempatnya bekerja. Ia mulai beriklan lagi di media massa tempatnya beriklan dahulu. Dewapun telah membuat website untuk berpromosi secara online. Dewa juga telah membuat halaman social media yang menampilkan karya – karyanya.

Setelah beriklan, klien pun mulai datang dan Dewa bisa fokus dengan bisnis barunya. Setelah bisnis berjalan beberapa waktu, Dewa mulai mencoba merubah pola pemasarannya. Beriklan di media massa mahal, apalagi di koran nasional.

Ia juga ingin memanfaatkan potensi internet untuk beriklan. Ia merasa bisa memajang foto – foto interior hasil karyanya yang menarik di website dan media sosial. Dengan gambar – gambar foto interior yang menarik, maka klien menjadi lebih percaya untuk menggunakan jasa Dewa. Jika beriklan di iklan baris, maka ia tidak mendapat kesempatan menampilkan hasil karyanya ke calon pelanggan.

Selain itu, Dewa juga menggunakan internet untuk melihat gambar – gambar interior di banyak website lain untuk menjadi inspirasinya. Jadi, berpromosi menggunakan website adalah pilihan yang tepat menurutnya.

Dewa pun datang ke pembuat website interiornya dahulu dan mencari tahu bagaimana webnya tampil di halaman depan Google jika orang mencari desainer interior.

Adwords, begitu jawaban pembuat websitenya. Dewa yang pernah mendengar tentang SEO (Search Engine Optimization) bertanya mengapa tidak menggunakan SEO?

SEO prosesnya lama. Jika Dewa menginginkan bisa menjual sekarang, maka Adwords pilihannya. Proses SEO yang mengoptimasi banyak aspek di website harus dilakukan satu – persatu. Yang paling sulit dari proses SEO sebenarnya adalah sumber daya manusia yang tidak mencukupi untuk mengerjakan semua aspek SEO bagi banyak klien.

Tidak semua orang yang bisa membuat web bisa melakukan SEO website. Ahli SEO ini sebenarnya jumlahnya sedikit dan setiap jasa pembuatan website hanya memiliki 2 atau paling banyak 3 orang yang benar – benar tahu tentang SEO. Mereka tentunya tidak mungkin menulis artikel untuk semua klien dengan aturan SEO yang baik. Mereka juga pasti kesulitan untuk mencari link satu persatu untuk semua klien.

Tetapi, sumber daya ini cukup untuk beriklan Adwords. Iklan Adwords dalam satu akun bisa digunakan untuk mengelola iklan untuk banyak kata kunci sekaligus.

Iklan ini sebenarnya praktis. Kita tidak perlu menunggu lama untuk bisa menjual.

Bisnis kita paling produktif saat kita menjual dengan cepat. Adwords memberikan kita kesempatan untuk melakukannya.

Kemudian, pembuat web tadi juga tidak menyarankan Dewa untuk beriklan di media sosial. Iklan media sosial mentargetkan profil audience tertentu.

Kita mencari target audience penyuka coklat untuk menjual produk coklat putih atau coklat mobil – mobilan kita.

Kita mengiming – imingi konsumen untuk membeli. Tetapi, untuk iklan Adwords kita beriklan yang diperlukan konsumen.

Jasa desain interior, secara umum dicari berdasarkan keperluan bukan karena di-imimg-imingi saja.

Setelah beriklan Adwords, maka telepon dari konsumen bertambah. Dewa menerima banyak telepon dan akhirnya menerima order baru.

Kombinasi iklan dengan kata kunci yang pas dengan halaman website yang keren, membuat order dari internet menjadi cukup tinggi. Jumlahnya sekitar 50% dari seluruh order sebelumnya.

Tahun 2018 ini Dewa mulai memiliki beberapa karyawan yang bukan desainer interior. Ia mulai memiliki pegawai untuk pembukuan dan administrasi. Kini Dewa mempersiapkan diri untuk menyewa sebuah ruangan kantor di sebuah pusat bisnis di tengah kota.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!
Kami berkomitmen membantu pemasaran online Anda.

 

Jasa Iklan Google Adwords di Probolinggo

0818-0410-1072. Kami jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau kota Probolinggo dan sekitarnya. perluas pasar Anda ke seluruh nusantara melalui iklan Google Adwords. Iklan dibimbing oleh Google Partner dan kesulitan Anda kami bantu. Hubungi kami di 0818-0410-1072 sekarang juga.

Bapak Januar adalah Pemilik guest house di sebuah tempat wisata. Tempat wisata ini lumayan dikenal tetapi sayangnya, turis cuma datang sesaat untuk kemudian pergi kembali ke tempat lainnya. Jadi, penyewa guest house juga menjadi kurang banyak.

Untuk solusi awal, bapak Januar beriklan di surat kabar. Tetapi, Bapak Januar juga ingat, pengguna guest house rata – rata datang dari luar kota. Iapun segera membuat website untuk guest housenya. Website, berguna untuk mempromosikan guest house ke seluruh Indonesia.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

 

0818-0410-1072

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Temanggung

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Temanggung

081-804-1010-72. Jasa iklan Google Adwords oleh Google Partner. Kami siap membimbing Anda beriklan, memantau iklan Anda dan membantu kesulitan Anda. Jika Anda mencari Agen Iklan Google yang melayani wilayah Temanggung, hubungi kami.

Adwords adalah iklan milik Google yang memanfaatkan kemampuan mesin pencari Google sendiri. Iklan ini secara alamiah adalah iklan yang akurat karena menggunakan kata kunci. Kita cukup mudah membidik target iklan kita jika mengetahui kata kunci yang biasa digunakan konsumen. Kita cukup mudah menghemat biaya kita jika kita mengetahui cara menghindari kata kunci yang digunakan sekedar mencari informasi.

Iklan ini kini semakin digemari oleh mereka yang merupakan pakar SEO. Mereka kini berebut tempat terdepan dalam pencarian Google menggunakan Google Adwords. Mereka juga beriklan untuk klien dengan Google Adwords.

Secara umum, kami akan memandu Anda memilih kata kunci yang pas untuk beriklan. Kami juga memandu Anda melakukan penawaran yang konsisten sejak dari menggunakan kata kunci hingga menggunakan “landing Page.” Landing page adalah halaman yang Anda sajikan bagi pengunjung iklan Anda.

Kami memantau iklan Anda. Kami juga meminta feedback Anda untuk performa iklan setiap hari. Jadi kita bisa mendapatkan strategi beriklan yang paling sesuai dengan bisnis Anda.

Iklan Adwords masih ditakuti sebagian kalangan. Mereka masih memikirkan biaya besar yang harus dikeluarkan untuk iklan per klik nya.

Sebenarnya, mereka tidak terlalu memahami cara – pemilihan kata kunci yang baik untuk beriklan yang efektif. Mereka juga membandingkan iklan Adwords dengan penghasilan dari Google adsense. Jika kedua hal ini yang dibandingkan, maka beriklan di Adwords hasilnya sangat kecil.

Bertahun -tahun yang lalu, banyak master SEO yang membangun website untuk memperoleh penghasilan dari Google Adsense. Mereka menggunakan SEO karena mengiklankan kembali websitenya di Adwords tidak akan mendapatkan keuntungan.

Mengapa?

Sebagai gambaran dasar.

Iklan Adwords bisa ditampilkan hanya di hasil pencarian Google saja.

Iklan Adwords bisa tampil sebagai iklan Adsense di jaringan iklan Google.

Iklan Adwords bagi yang memiliki budget kecil biasanya (dan sebaiknya) hanya tampil di mesin pencari saja. Iklan Adwords bagi perusahaan besar biasanya juga tampil di jaringan website adsense dari Google.

Bermodalkan budget yang memadai, iklan adwords perusahaan besar ini bisa mendapatkan klik hingga ribuan kali sehari. Selain itu, ada cara tampil dan memilih website bagi iklan kita di Adwords. Cara ini kita pilih karena tentunya ada website – website tertentu yang lebih menguntungkan.

Ada website – website yang lebih disukai dan dipercaya pengunjung dibanding lainnya.

Nah, sekarang, karena adwords akan menjadi Adsense, maka mengiklankan web Adsense di Adwords menjadi tidak mungkin. Tentunya para master SEO tersebut tidak akan memperoleh keuntungan.

Sebagai tambahan, iklan Adwords yang mengincar kata kunci mahal lebih suka memilih tampil hanya di website tertentu. Mereka merasa web besar lebih “pantas” dan mampu menjaga merk mereka.

Nah, web para master SEO tadi belum tentu sebesar website besar yang terkenal itu. Web – web besar itu tidak dijalankan sendirian. Mereka memiliki tim untuk penulis, editor, “wartawan” serta programmer dan sebagainya. Web mereka didukung oleh organisasi yang cukup lengkap.

Akhirnya, betapapun bagusnya website milik para master SEO tadi, selalu saja ada iklan mahal yang tidak mau masuk ke web para master SEO tadi. Jadi, web master SEO Indonesia tidak bisa memiliki penghasilan yang seperti penghasilan web besar tadi.

Bagaimana mau beriklan Adwords kalau begini?

Sekarang, para master SEO tersebut justru menggunakan Adwords untuk beriklan produk dan jasa andalan mereka. Mereka kini beriklan Adwords untuk klien mereka juga.

Jika Anda mengetahui ada “Google Partner” atau agen iklan Google, maka mayoritas dari mereka dahulu adalah master SEO.

Kini mereka mengambil sertifikasi Google Partner supaya aman beriklan di Google. Mereka perlu mengetahui standar periklanan Google dari Google secara langsung. Mereka juga merasa perlu mendapat test kelayakan dari Google secara langsung.

Melalui sertifikasi dan pengetahuan ini, mereka bisa kembali berebut tempat teratas di Google untuk pencarian produk / jasa mereka. Mereka kembali menggunakan keahlian meriset kata kunci dan menggunakannya untuk beriklan. Bedanya, saat ini mereka berkesempatan mengetahui standar dari Google secara langsung.

Pada jaman dahulu. mereka melakukan SEO dengan pengetahuan yang sebagian adalah eksperimen. Hasilnya, Anda pasti pernah mendengar soal akun Adsense yang kena banned atau bahkan website yeng terkena banned. Saat ini, mereka menawarkan hal yang berbeda dibandingkan sekedar web untuk adsense.

Mereka sekarang punya pengetahuan untuk beriklan sesuai standar Google. Mereka punya sertifikasi Google langsung.

Mereka adalah para pakar SEO yang sama. Bedanya, kini mereka menawarkan kemampuan khusus mereka untuk beriklan bagi Anda.

Kini, ahli Google Partner kami beriklan dengan panduan dari Google. Kami mengikuti standar Google supaya iklan memiliki konversi / penjualan yang baik. Ini yang paling penting. Kami tidak sekedar menghindari larangan Google supaya tidak kena penalti.

Google mempercayai kami. Kami siap memandu Anda membuka pasar baru Anda!

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!
Salam Sukses!

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Cibinong

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Cibinong

0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau Cibinong Kabupaten Bogor. Gunakan potensi mesin pencari Google untuk Bisnis Anda dan tampilkan bisnis Anda di nomer 1 bersama “Google Partner” kami!

Apa potensi mesin pencari Google?

  1. Mesin pencari Google digunakan lebih dari 40 ribu kali setiap detik pada tahun 2016.
  2. Mesin pencari Google menggabungkan lebih dari 200 faktor dalam pencariannya.
  3. Mesin pencari Google adalah yang tercanggih dan memiliki database terbanyak di dunia.
  4. Mesin pencari Google menghubungkan pencarian pembeli dan iklan Adwords penjual yang terhubung berdasar kata kunci, lokasi pencarian dan faktor lain yang bisa dipilih pengiklan.
  5. Mesin pencari Google tidak dibatasi oleh wilayah geografis.

Bagi kita di Indonesia, kita sudah terbiasa menggunakan gadget dan menghabiskan banyak waktu kita dengan gadget. Kita juga tidak bisa menghitung berapa banyak pencarian yang kita telah lakukan melalui Google. Secara total, pencarian Google sendiri digunakan lebih dari 3,5 milyar kali sehari di tahun 2012.

Kita mengetahui bahwa tidak semua pencarian kita berakhir dengan pembelian atau penggunaan jasa. tetapi, ada saja pencarian yang menghasilkan pembelian barang atau jasa.

Seorang “Google Partner” mengetahui hal seperti ini dan bisa membantu Anda dalam mentargetkan iklan Anda. “Google Partner” kami akan membantu Anda memilih kata kunci untuk beriklan yang efektif dan menghasilkan persentase penjualan yang Tinggi.

Kami juga mampu mengoptimasi halaman landing page yang Anda gunakan saat beriklan. Halaman yang relevan membuat konversi meningkat.

Selain itu, kami juga akan membimbing Anda untuk mengelola iklan Anda. Anda akan mengtahui kapan beriklan di jam yang terbaik atau bulan yang baik untuk jenis bisnis Anda. Kami akan membantu membuat analisa yang akurat tentang rencana promosi Anda secara online.

Seperti “Google Partner” yang lain, “Google Partner” kami memulai dunia online dengan teknik SEO atau Search Enfgine Optimization. Ahli kami tersebut memulai membesarkan website untuk menjadi rangking satu di Google dengan proses yang cukup lama. Artikel, kata kunci, backlink dan sebagainya dioptimasi satu persatu sehingga menjadi relevan di pencarian Google untuk kata kunci target.

Proses seperti ini, tentunya memakan waktu yang cukup panjang.

Jika kita menghitung “gaji” yang diperlukan seorang master SEO seperti ini, nilainya bisa menjadi sangat tinggi. SEO untuk mempromosikan bisnis secara online memang efektif, tetapi tidak selalu menjadi yang paling praktis.

Sekarang, para “Google Partner” ini senang beriklan dengan Adwords meskipun jika SEO websitenya sudah baik.

Untuk Google Adwords, kita melakukan “bid” untuk beriklan. Atau, kita memasang harga per klik untuk iklan kita. Karena pembayaran per klik ini, ada saja yang menyarankan untuk tidak beriklan di Adwords.

Kenyataannya, iklan ini bisa sangat menguntungkan. Jika tidak, para “Google Partner” ini tidak beriklan dengan Adwords.

Kita bisa mengiklankan guest house kita untuk tamu dari Singapura saja. Kita bisa mengiklankan kamar Hotel kita hanya untuk tamu dari Malaysia saja. Kita juga bisa mengiklankan hanya ruangan ballroom hotel kita untuk keperluan meeting bagi tamu Jakarta atau Malaysia saja.

Iklan spesifik tadi didukung kemampuan Google untuk pencarian kata kunci yang secara otomatis terhubung dengan lokasi para pencari.

Ya, kita bisa secara spesifik mengiklankan hanya ruangan ballroom untuk workshop perusahaan karena kekuatan kata kunci. Inipun, kita masih bisa membuat kata kunci yang targetnya lebih tajam lagi.

Tanpa kata kunci, pentargetan yang seperti ini sulit dilakukan.

Jadi, saran untuk tidak usah beriklan di Adwords adalah untuk mereka yang tidak mengerti saja. Dengan bimbingan kami, Anda akan memahami cara beriklan Google Adwords yang baik. Bahkan, saat ini cukup banyak klien kami yang mengelola iklan mereka sendiri. Mereka memilih waktu beriklan dan kata kunci pilihan mereka sendiri.

Ahli “Google Partner” kami adalah seorang SEO expert seperti mayoritas “Google Partner” lainnya. Kami memahami pentargetan kata kunci untuk SEO dan bisa menggunakannya untuk Google Adwords. Kami berpengalaman bertahun – tahun dibidang online marketing.

Kami, bisa sangat membantu Anda meraih pasar baru bagi bisnis Anda!

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72 dan dapatkan pasar baru Anda sekarang juga!

Jasa Pasang Iklan Google ads Adwords di Cikarang Bekasi

Jasa Pasang Iklan Google ads Adwords di Cikarang Bekasi

0818-04-1010-72. jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau Kota Cikarang, Bekasi dan sekitarnya. Di dunia digital sekarang dimana masyarakat banyak menghabiskan waktu dengan gadget, iklan online menjadi sangat penting. Dengan Google Adwords, bisnis kita bisa menghadirkan solusi bagi mereka yang membutuhkan.

Kita akan langsung menghadirkan kamar hotel kita kepada konsumen yang mencari hotel di Cikarang. Kita bisa menghadirkan dealer kita kepada mereka yang sedang mencari mobil baru.

Bagi Google, sebenarnya mesin pencari ini bisa menghadirkan tamu hotel kita langsung dari Jepang atau Singapura. Selain itu, jasa rental alat berat kitapun bisa mendapatkan klien yang tidak terduga dari beriklan di Google Adwords.

Kita biasanya melalukan marketing dengan bertemu langsung dengan klien dan mengirimkan surat penawaran. Kita berkenalan dengan orang lain di lapangan golf yang akhirnya menjadi relasi kita. Kita mungkin berjanji makan siang dengan seorang wakil perusahaan tertentu yang kita temui saat pameran.

Semua cara marketing tersebut sangat baik digunakan dan harus selalu digunakan. Tetapi saat ini seorang pelanggan bisa datang dari tempat yang jauh dari jangkauan kita. Atau, mereka mungkin tidak terlihat menunjukkan minat mereka terhadap bisnis kita saat bertemu.

Mereka, sebagian tidak pernah hadir di dekat kita. Sebagian dari mereka akan terbiasa membuka dan mencari melalui Google tentang apapun yang mereka perlukan. Mereka adalah pasar iklan kita di Google Adwords.

Jika Anda menginginkan untuk mencari tempat modifikasi atau makeover furniture, bagaimana cara Anda mencarinya? melalui iklan baris di surat kabar atau melalui Google?

Mengapa Anda cenderung memilih Google? mengapa kebiasaan kita terbentuk seperti itu? Saya tidak tahu mengenai kebiasaan kita. Tetapi, penggunaan mesin pencari Google sudah melampaui penggunaan surat kabar sekarang.

Mesin pencari Google digunakan lebih dari 9 Milyar kali sehari di tahun 2016. Jumlah ini mestinya meningkat jika kita mengingat bahwa internet semakin luas digunakan dan gadget semakin murah.

Mengapa Anda memilih kami?

Kami memiliki ahli bersertifikasi “Google Partner” yang siap membimbing Anda untuk beriklan dengan kata kunci yang terpilih dengan baik.

Tidak semua kata kunci populer akan menghasilkan persentase penjualan yang tinggi. Tetapi, kata kunci yang sering digunakan para pembeli sebenarnya memiliki ciri khas. Kami memahami perbedaan kata kunci seperti ini dan menggunakannya semaksimal mungkin bagi keuntungan bisnis kita.

Kami juga akan membimbing Anda beriklan di waktu – waktu dan jam yang tepat, dengan target lokasi yang tepat pula dan sebagainya.

Jika Anda beriklan bersama kami di paket yang paling murah, harganya hanya Rp. 750,000- perbulan. Dengan harga ini, Anda bisa mendapatkan sekitar 15 klik sehari atau 400 lebih klik sebulan. Anda yakin diantara 400 orang tadi sama sekali tidak ada yang membeli produk Anda?

Jika iklan tadi menawarkan jasa pembuatan sumur saja, berapa kira – kira konsumen yang datang kepada kita setiap bulan dari 400 tadi?

Jika Anda menawarkan jasa arsitektur, berapa klien yang akan mempercayakan jasa pembangunan rumahnya kepada Anda? 1 orang saja? yang benar nih?

Jika Anda adalah seorang pengusaha pengurus jasa kepabeanan / PPJK, maka iklan Adwords juga menjadi sangat murah bagi biaya jasa Anda.

Beriklan dengan Google Adwords sebenarnya praktis. Kita mengatasi “kelambatan” proses SEO (Search Engine Optimization) yang bisa berbulan – bulan hingga mencapai 1 tahun lebih. Proses SEO yang lama sebenarnya bisa menjadi boros. Kita belum mendapatkan penjualan. Kita bekerja untuk optimasi web kita secara teratur. Jika kompetisi kita besar, maka kita perlu bekerja lebih lama lagi. Menggunakan SEO untuk mempromosikan bisnis sebenarnya masih sangat efektif. Tetapi, tidak selalu merupakan pilihan yang paling praktis. Jika kita membuat harga gaji kita untuk upaya SEO berbulan – bulan tadi, berapa harganya?

Saya memiliki tetangga yang rutin mendapatkan tamu dari Jepang untuk guest housenya. Ini karena tetangga tadi rutin beriklan untuk guest house miliknya di Adwords. Iklan Adwords ini ditargetkan untuk wilayah Jepang saja, berbahasa Jepang dan tidak ditampilkan di negara lainnya. Ketika orang lain di Indonesia masih jarang yang berkompetisi di hotel atau guest house dengan target khusus pengunjung / tamu Jepang, maka tetangga saya hampir tidak memiliki saingan. Bisnisnya bisa melaju hampir tanpa hambatan dengan tarif iklan Adwords yang masih tergolong murah.

Anda juga bisa mentargetkan tamu turis atau ekspatriat berbahasa Spanyol jika Anda menginginkannya. Setahu saya, di Jakarta saja masih jarang orang Indonesia yang bisa berbahasa Spanyol apalagi menawarkan hotel secara khusus kepada mereka. Memang, harga iklannya mungkin lebih mahal sedikit dibanding yang target negaranya Indonesia. Tetapi, potensi yang ada sebenarnya sangat besar.

Masyarakat kita saat ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan gadget. Diantara mereka, pasti banyak pencari produk atau jasa yang kita tawarkan.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Mari buka gerbang pasar bisnis baru Anda! hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Tarakan

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Tarakan

081-804-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir di Tarakan untuk solusi penjualan digital bagi bisnis Anda. Iklan Adwords Anda kami bimbing, pantau dan kami bantu. Hubungi kami untuk iklan Adwords efektif ke seluruh Indonesia!

Adwords adalah iklan media online yang memanfaatkan kemampuan mesin pencari Google. Kita memang membayar Google supaya iklan kita tampil di halaman depan hasil pencarian Google. Tetapi, kemampuan Google sebagai mesin pencari bisa sangat kita manfaatkan secara maksimal.

Bagaimana caranya?

Kita bisa beriklan untuk jangkauan yang sesuai jangkauan Google. Kita beriklan dengan kriteria yang kita pilih. Kita beriklan dengan memanfaatkan fitur Google yang sangat lengkap dan akurat.

Saat ini, sebenarnya potensi penjualan kita jauh melampaui yang bisa kita tangani secara fisik. Kita sebenarnya bisa mengambil pasar dalam jumlah sangat besar dan banyak. Masalahnya adalah kemampuan kita membangun kapasitas untuk melayani pasar kita dengan baik biasanya selalu tertinggal.

Seorang pengembang aplikasi bisa saja beriklan besar – besaran di Adwords untuk pembuatan aplikasinya. Jika pasar di Indonesia masih dirasa kurang, maka dia bisa beriklan ke luar negeri secara langsung. Masalahnya, jika order benar – benar banyak, maka menyelesaikan pesanan menjadi kesulitan tersendiri.

Para pengembang aplikasi tersebut tidak bisa begitu saja merekrut tenaga baru untuk menjadi karyawan. Mereka mempunyai standar. Klien mereka juga memiliki standar untuk karya yang bisa mereka terima.

Yang kedua, kekuatan Google adalah pengguna Google sangat banyak. Lebih dari 1,5 milyar penduduk dunia.

Sebenarnya berkah dari internet sangat besar. Google digunakan lebih dari 9 milyar kali sehari. Diantara para pengguna Google, terdapat para konsumen pencari produk dan jasa.

Yang ketiga, iklan Google meenggunakan kata kunci.

Kita hanya perlu beriklan dengan kata kunci para konsumen untuk membuat mereka menjadi pelanggan kita.

Kata kunci konsumen ini spesifik dan justru lebih murah daripada kata kunci umum.

Jika Anda beriklan dengan kata kunci “hotel di Tarakan,” maka kata kunci ini tergogolng umum dan mahal. Jika Anda menawarkan berbagai hotel sekaligus, silahkan gunakan kata kunci ini. Jika Anda ingin meningkatkan merk / brand value hotel Anda, silahkan gunakan kata kunci ini.

Kata kunci diatas akan mendapat banyak sekali pengunjung. Lalu, berapa penjualannya? Jika hotel Anda satu dan spesifik maka banyak peng – klik iklan Anda yang akan meninggalkan web tanpa melakukan booking.

Mereka masih mencari informasi dan membandingkan hotel Anda dengan hotel lain.

Jika Anda punya tawaran 30 hotel sekaligus, silahkan Anda tawarkan dengan kata kunci diatas.

Jika budget Anda kecil tetapi ingin tamu hotel baru, kami akan membantu Anda mencari kata kunci yang lebih tepat untuk penjualan Anda. Kata kunci ini lebih murah. Memang pengunjung, impressi dan klik mungkin jauh lebih sedikit. Tetapi, persentase penjualan per 100 klik lebih besar dan harga per klik bisa jauh lebih murah.

Kata kunci ini mentargetkan mereka yang memang siap berbelanja. Secara spesifik iklan kita mentargetkan mereka yang siap berbelanja produk Anda.

kemudian kami juga memandu Anda menggunakan judul dan deskripsi iklan yang lebih cocok bagi konsumen kita. Judul kita sekaligus tidak diinginkan oleh mereka yang tidak perlu jasa atau produk kita. Judul dan iklan kita terlalu spesifik untuk mereka.

Beberapa orang juga menyarankan Anda untuk beriklan di nama domain atau nama perusahaan Anda. Gunanya supaya menghindari duplikasi dan harganya sangat murah.

Soal efektifitasnya? Ya, sebenarnya lumayan. Tapi kalau nama perusahaan Anda belum terkenal, maka jumlah konsumen menjadi sedikit.

Kemudian, Anda perlu menggunakan “Landing Page” yang paling relevan dengan kata kunci dan judul iklan.

Semua cara ini sebenarnya bertujuan untuk mendapatkan hanya konsumen yang mencari jasa atau produk yang kita tawarkan saja.

Konsumen yang mencari dengan kata kunci iklan kita sudah siap untuk membeli barang yang kita tawarkan. Mereka cocok dengan deskripsi iklan dan judul iklan kita. Kemudian mereka cocok dengan penawaran di halaman Landing Page kita.

Jika sudah terjadi kecocokan sejak awal, maka mereka mudah berubah menjadi konsumen. Oleh karena itu, memberikan pengalaman cocok yang berkelanjutan ini penting. Kami siap membantu Anda untuk beriklan yang konsisten seperti ini.

Adwords adalah iklan yang menggunakan kekuatan mesin pencari Google. Iklan ini sangat akurat dan sebenarnya tidak sulit untuk digunakan. Jika Anda ingin beriklan Adwords secara efektif, hubungi kami !

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Medan

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Medan

0818-04-1010-72. jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau Medan, Sumatra Utara untuk solusi penjualan digital Anda. Raih kesempatan melipat gandakan pasar Anda melalui pemasaran digital yang dbimbing oleh profesional “Google Partner.”

Seiring pergeseran perilaku masyarakat, kini kita bisa menghabiskan waktu di gadget hampir sama dengan menonton televisi. Kemudian, gadget saat ini juga telah mengambil sebagian peran media offline dalam pemasaran. Mesin pencari Google pada tahun 2016 telah digunakan sebanyak 9 milyar kali perhari. Sebagian dari para pencari tersebut mencari produk dan jasa untuk mereka gunakan.

Seorang tetangga pada tahun 2010 merenovasi rumahnya. Tetapi, seperti kebanyakan orang jaman sekarang, tetangga penulis ini memiliki beberapa pilihan untuk renovasi. Yang pertama, menggunakan untuk restoran / rumah makan. Yang kedua menggunakan rumah sebagai guest house dan yang ketiga sebagai kamar kost.

Akhirnya, singkat cerita sang tetangga memilih untuk membangun guest house dan bukan yang lainnya. Setelah guest house dibangun, kemudian muncul keperluan untuk berpromosi. Saat itu, promosi dilakukan dengan media sosial, dengan membuat website dan juga beriklan di surat kabar.

Promosi ini bisa membuat guest house mendapatkan tamu – tamu baru. Tetapi, jumlahnya masih sedikit.  Pada tahun 2013, saat tetangga saya hampir pensiun, terpikir untuk menjadikan guest house sebagai usaha utama. Untuk menjadi sumber penghasilan, tentunya yang paling penting adalah mendapatkan tamu dalam jumlah yang layak. Untuk memperoleh tamu dalam jumlah yang lebih besar, maka promosi perlu dilakukan. Tetapi seperti para pebisnis lain, berpromosi secara agresif membutuhkan dana yang lumayan besar juga. Apalagi, mempromosikan guest house mesti berpromosi yang targetnya di luar kota. Secara umum, target kota besar di Indonesia untuk mempromosikan guest house adalah Surabaya, Bogor dan Jakarta. Nah, untuk menjangkau ketiga kota ini tentunya lumayan mahal jika menggunakan iklan di surat kabar.

Akhirnya, pilihan pun jatuh untuk berpromosi secara online. Dengan keputusan ini, maka tetangga penulis ini mulai mencari jasa SEO untuk meningkatkan pengunjung websitenya. Selain itu, Beliau juga berniat untuk mengiklankan guest house Beliau di FB.

Agak di luar dugaan, sang master SEO yang didatanginya memberikan solusi lain. Master SEO ini mengatakan bahwa Beliau cukup beriklan di Google Adwords saja. SEO bisa dilakukan untuk jangka panjang. Tetapi, iklan di sosial media saat itu belum disarankannya.

Sang master SEO memberi beberapa contoh dengan melakukan beberapa pencarian melalui Google. Ia mengatakan bahwa iklan Adwords bisa muncul di rangking paling atas hasil pencarian Google. Kemudian, sang master SEO juga memberi contoh beberapa kata kunci yang menurutnya akurat untuk beriklan sesuai keperluan tamu guest house.  Dengan agak ragu – ragu, tawaran ini diterima. Tetangga penulis belum yakin apakah iklan yang dibayar perklik ini bisa menguntungkan. Akhirnya, Beliau hanya beriklan dengan budget minimal.

Akhirnya, dibawah bimbingan master SEO (yang juga didapatkannya lewat pencarian internet) tetangga saya mulai beriklan. Beliau juga mendapatkan beberapa saran untuk merubah halaman yang diiklankannya supaya relevan dengan kata kunci yang digunakan.

Beberapa hari berjalan, Ada beberapa orang yang menelepon dan sebagian “deal” menjadi tamu guest house. Setelah beberapa minggu, mulai terasa jika jumlah tamu guest house bertambah.

Melihat hasil yang positif, tetangga ini berkunjung lagi ke master SEO tadi. Saat itu, dengan niat untuk memaksimalkan beberapa aspek dari iklan tersebut.

Saat berdiskusi, sang master SEO mengatakan bahwa tetangga saya sebenarnya juga bisa beriklan untuk tamu dari Malaysia secara langsung. Agak terkejut, tetangga saya bertanya apakah biayanya tidak menjadi mahal? Biayanya ternyata memang mungkin lebih mahal tetapi kata kunci untuk guest house bisa dipilih secara lebih spesifik. Dengan pilihan tersebut selain efektifitasnya bisa lebih tinggi sementara kompetisi dan biayanya lebih rendah.

Saat ini, ternyata bisnis guest house ini berkembang dengan baik. Kini, sang pemilik guest house bahkan tidak hanya menawarkan guest house saja. Dia juga menawarkan tour untuk para wisatawan. Untuk tour, bahkan tetangga penulis lebih memilih membuat paket tour bagi tamu luar negeri. Beliau menerima paket tour seperti yang sudah menjadi paket standar dan juga menawarkan tour dengan destinasi dan fasilitas sesuai pesanan.

SEO atau search Engine Optimization saat ini masih sangat baik untuk dijalankan. Tetapi, masalahnya proses SEO lama sehingga memakan biaya yang besar. Biaya ini terkait dengan gaji untuk ahli SEO yang tidak murah juga.

Google Adwords menampilkan bisnis kita di halaman pertama di Google secara instan.

Untuk hampir semua keperluan bisnis kita, sebenarnya kita lebih berpeluang maju jika bisa perform dalam penjualan daripada mengirit biaya dan menunggu proses. Untuk inilah Google Adwords diciptakan. Jika kita bicara soal efektifitas iklan Adwords, ini tergantung kepada pengetahuan kita untuk memanfaatkannya.

Bagi Anda yang ingin mengetahui cara efektif beriklan Adwords, hubungi kami!

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Bagi Anda yang ingin segera membuka pasar baru Anda, hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Gambir, Jakarta Pusat

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Gambir, Jakarta Pusat

0818-04-1010-72. Jasa Iklan Google Adwords oleh profesional Google Partner yang menjangkau Gambir, Jakarta pusat. Kami siap membantu Anda membuka pasar baru bagi Bisnis Anda ke seluruh Nusantara.

Adwords adalah iklan milik Google yang menghubungkan konsumen dengan penjual melalui “kata kunci pembelian.”

Adwords adalah iklan yang hingga kini ditakuti karena biaya per-klik nya dianggap mahal. “Apalagi jika Anda beriklan dengan kata kunci populer,” begitu kata banyak orang yang takut dengan Adwords.

Padahal, Adwords sebenarnya menguntungkan karena kita biasanya tidak beriklan dengan kata kunci popular. Kita beriklan dengan “kata kunci pembelian.” Kata kunci popular biasanya hanya digunakan untuk mencari informasi saja.

Kata kunci “hotel di Jakpus” adalah kata kunci populer. Kata kunci ini hanya cocok untuk beriklan 20 atau lebih hotel di Jakarta pusat bersama – sama. Jika kita beriklan hanya 1 hotel saja di Jakpus, maka kata kunci ini tidak menjual.

Kata kunci “hotel bintang 3 di jakpus” masih perlu ditajamkan untuk beriklan di Adwords. Kami bisa membantu Anda memilih kata kunci yang sesuai untuk beriklan di Adwords.

Adwords, bisa sangat efektif untuk menjual. Iklan ini menampilkan jasa dan produk kita ke hadapan para konsumen secara langsung.

Ardi, seorang arsitek yang masih muda di sebuah kota kecil merasakan manfaat iklan Google Adwords. Sebagai seorang arsitek yang baru bekerja 4 tahunan, Ardi adalah seorang yang bersemangat. Pada tahun itu, 2015 ia bekerja kepada seorang pengembang. Ia benar – benar berharap untuk akhirnya memiliki bisnis perumahan sendiri.

Tetapi, kendala umum seorang pengembang adalah harga tanah yang lumayan tinggi. Untuk mengatasi kendala tersebut, Ardi mencoba mendirikan jasa arsitektur terlebih dahulu yang modalnya tidak terlalu besar. Ia (saat itu) masih bekerja di perusahaan pengembang besar tersebut. Tetapi, ia harus memulai bisnisnya sendiri.

Iapun mencari akal. Ardi mesti beriklan untuk mempromosikan usahanya. Iapun mulai dengan beriklan di surat kabar. Ini adalah cara berpromosi paling dasar untuk marketing apapun hingga sekarang. Ardi, dalam satu bulan mendapatkan 4 order desain serta lebih dari 10 telepon yang justru menanyakan apakah ia membuka lowongan kerja.

Dengan Order yang nilai rupiahnya sudah setara dengan nilai gajinya, iapun mengundurkan diri dari perusahaan lamanya. Selama 1 tahun, Ardi sibuk menjalankan biro arsitekturnya sendiri. Iapun mulai merekrut karyawan. Dalam 1 tahun itu, Ardipun mulai membuat website sendiri. Website inilah yang akhirnya membuat perjalanan karirnya menuju pengembang menjadi lebih terbuka.

Ardi datang ke suatu tempat pembuatan website yang disana ternyata digawangi oleh seorang “Google Partner.” Google partner biasanya mengawali karirnya sebagai master SEO (Search Engine Optimization). Kemudian mereka mengambil sertifikasi dari Google sebagai Google Partner. Sertifikasi ini dilakukan supaya mereka bisa beriklan di Adwords dengan aman.

Ketika mengetahui keperluan Ardi, Google Partner ini kemudian menawarkan untuk Beriklan Adwords untuk bisnisnya. Google Partner ini mengatakan bahwa ada pasar arsitek dan perumahan yang bisa didapatkan dari internet.

Tanpa ragu, Ardi menerima tawaran tersebut. Ia berfikir bahwa biaya yang ditawarkan Google Partner ini adalah biaya paket yang murah. Ia diminta mencoba terlebih dahulu dan menambah biaya iklan jika pelanggannya meningkat.

1 bulan beriklan di Adwords, Ardi mendapatkan pelanggan dari website dan iklannya mencapai 30% dari jumlah pelanggan rata – ratanya setiap bulan. Ia membuktikan bahwa iklan ini ternyata efektif jika dilakukan dengan cara yang benar. Google Partner ini dahulunya adalah master SEO yang terbiasa meriset kata kunci untuk SEO berbagai website. Sekarang, ia meriset kata kunci untuk beriklan dengan hasil yang sama baiknya.

Kemudian, setelah berbulan – bulan beriklan Adwords dan memiliki tabungan, Ardi mencari lahan yang cukup murah di daerah yang agak di pinggiran kota. Ia mempunyai rencana khusus untuk mulai menjadi pengembang. Ia membeli tanah seluah 260 meter dan membaginya menjadi 3. Kemudian ia menggambar rumah 2 lantai dan memposting di websitenya. Ia memberikan harga dan mengiklankan halaman tersebut ke internet. Ia menawarkan tanah tersebut sebagai tanah Kapling atau dibangun sekalian jika membutuhkan. Lewat internet, ia memiliki kebebasan untuk beriklan hingga keluar daerahnya. Yang jelas, melampaui jangkauan iklannya di surat kabar. Ia bisa mentargetkan iklannya ke Jakarta serta Surabaya dan kota besar lainnya. Harapannya, ada warga kota besar tadi yang berasal dari kotanya dan mencari rumah di kampung halaman. Harapannya terkabul. Pelanggan pertama datang dari Jakarta. Bapak yang berkantor di salah satu kantor di selatan Monas ini mencari rumah di kampung halamannya. Iapun membeli satu dari 3 rumah yang ditawarkan Ardi.

Ternyata, proses penjualan untuk ketiga “rumahnya” tidak berlangsung terlalu lama. Dengan beriklan setiap hari, Ardi mampu menjual ketiganya hanya dalam 1 tahun. Memang rumah ini belum dibangunnya, tetapi para pembeli tampaknya tidak keberatan. Mereka memiliki sumberdaya untuk “mengawasi” pembangunan rumahnya oleh Ardi. Lagipula, mereka juga butuh rumah baru, jadi sekalian dibangun saja.

Jika Ardi beriklan di koran nasional, Biayanya akan sangat besar, mencapai ratusan ribu sehari.

Ini adalah awal Ardi menjadi pengembang perumahan. Ia memang baru menjual 3 dan pada tahun 2018 ini 2 dari ketiga rumah ini baru dibangun. Tetapi, setidaknya cita – citanya untuk menjadi pengembang perumahan sudah diraihnya.

Melalui penjualan online, Ardi berhasil meraih pembeli potensial dari kota – kota besar. Jadi, Bukan hanya meikarta yang beriklan hingga ke Sumatra dan Jawa Timur. Kita juga bisa mengiklankan bisnis kita ke pembeli potensial dari manapun selama kita menggunakan bahasa yang sama.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Bali

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Bali

 

Jasa Periklanan Google Adwords di Bali, 0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com siap membantu promosi online Anda ke seluruh dunia dengan Google Adwords. Google Adwords menghubungkan konsumen dengan produsen melalui kata kunci.

Google Adwords adalah iklan paling relevan dengan keperluan konsumen. Iklan Adwords akurat dan berdasarkan teknologi Google yang sudah sangat maju.

Bagaimana mengawali bisnis wisata di Bali tanpa memiliki jaringan dengan orang lain? Beberapa orang membuka jaringan dan berkenalan dengan banyak orang. Beberapa lagi melakukannya dengan berpromosi di luar Bali untuk menjaring tamu yang akan datang ke Bali.

Beberapa lagi, melakukan semuanya. Mereka membangun jaringan dan sekaligus berpromosi ke luar bali.

Saat ini, sebenarnya pengusaha wisata baru yang tidak memiliki jaringan ini semakin meningkat. Mereka menggunakan cara – cara pemasaran digital untuk mendapatkan tamu bagi mereka. Banyak yang mengandalkan website, sebagian lagi mengandalkan sosial media.

Anda bisa menganalogikan mereka seperti Gojek. Mereka membangun pasar mereka berdasar kepada kehadiran mereka di dunia maya.

Mereka, para pengusaha wisata baru tersebut membangun pasar tanpa terlebih dahulu membangun kantor yang ukurannya memadai. Mereka menggunakan “rumah” di dunia maya berupa website sebagai identitas mereka.

Mereka menulis banyak artikel mengenai restoran unik di bali. Mereka menulis tentang berbagai tempat wisata serta berbagi banyak foto – foto tempat wisata. Mereka men – SEO kan website mereka dan berharap tampil di Google untuk kata kunci yang kompetitif.

Setelah itu, tentunya mereka berharap pengunjung mereka menjadi klien atau tamu mereka. Bali yang begitu populer tentunya tidak akan pernah kekurangan turis. Minat turis mancanegara untuk berkunjung selalu besar dan beruntungnya kita, mereka sering meriset sesuatu melalui Google terlebih dahulu. Mereka mencari hotel atau penginapan melalui Google. Mereka juga mencari jasa sewa mobil / kendaraan melalui Google juga.

Kita dengan Google Adwords bisa tampil terdepan saat mereka mencari suatu jasa. Kita, dengan menggunakan iklan Google Adwords bisa tampil terdepan saat mereka mencari penginapan. Jika kita bisa tampil terdepan, maka kita berpeluang mendapatkan tamu – tamu baru.

Bagi mereka yang menggunakan teknik SEO untuk mempromosikan bisnis melalui website, mereka akan menemukan bahwa kompetisi untuk SEO website wisata di Bali cukup berat. Mereka akan menemukan bahwa mereka membutuhkan berbulan – bulan hingga lebih dari 1 tahun sebelum website yang ada menjadi kompetitif. Mereka menemukan bahwa website baru akan memberikan penghasilan dalam waktu yang cukup lama.

Solusi bagi kelambatan ini adalah menggunakan Google Adwords. Iklan ini menayangkan website Anda saat ada turis yang mencari jasa wisata sesuai yang Anda tawarkan.

Lebih spesifik lagi, Anda menggunakan kata kunci “Hotel Ubud Bali” sebagai kata kunci iklan Adwords. Pencari di Google menggunakan kata kunci “Hotel Ubud Bali.” Hasilnya? ya website hotel Anda tampil.

Iklan ini menampilkan web Anda di halaman depan secara instan. Saat ini Anda beriklan, saat ini website Anda bisa langsung tampil terdepan.

Anda dan turis tersambung sesuai dengan kata kunci. Jika turis merasa cocok dengan bisnis Anda maka bisa terjadi transaksi.

Iklan Google Adwords ini memberikan kepada kita yang memiliki kemampuan rata – rata kesempatan untuk mendapatkan lebih. Kita tidak perlu memiliki cabang tour dan travel atau kantor perwakilan di Australia untuk mendapatkan wisatawan Australia. Kita bisa berpromosi tentang Bali dan jasa kita kepada para wisatawan Amerika bahkan saat mereka masih berada di negaranya.

Kita bisa men – seting iklan Adwords tempat penginapan / gueast house / hotel kita untuk dibuka hanya oleh mereka yang ada di Italia.

Kemudian, selain cepat iklan Google Adwords ini juga masih murah. Dibandingkan usaha yang diperlukan untuk melakukan SEO terhadap website, beriklan di Google Adwords bisa terasa sangat praktis.

Coba bandingkan berapa keuntungan hotel Anda jika Anda beriklan secara digital. Para wisatawan jelas – jelas menggunakan gadget dan akan menggunakan Google untul mencari hotel.

Biarkan mereka mendapatkan hotel Anda berada di tawaran teratas. Biarkan mereka berkunjung ke website Anda. Biarkan mereka bertamu dan menginap di hotel Anda.

Dunia digital saat ini telah berkembang sangat pesat. Kita bisa tertinggal, sekedar mengikuti atau kita bisa tampil terdepan di era digital ini.

Kita bisa sekedar memasang informasi hotel dan foto – foto yang sesuai di sosial media dan sebagainya.

Tetapi, kita juga bisa agresif memasang informasi dan mengiklankan hotel kita di Google Adwords. Kita bisa mengambil kesempatan kita.

Kita bisa membiarkan turis untuk memilih daftar panjang hotel di Bali yang mereka temukan di sosmed. Dan mungkin hotel kita berada di daftar yang agak tengah.

Atau, kita bisa memilih hotel kita tampil paling atas untuk pencarian hotel di Bali oleh para wisatawan. Kita bisa memilih konsumen kita untuk memilih kita terlebih dahulu sebelum yang lain.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Peraturan dan Syarat Cara Pesan Jasa Adwords :

1. Kirim dan isi form pemesanan jasa Google Adwords :

-Nama Anda, nomer tlp Anda, email untuk laporan iklan google, paket adwords yang mau dipesan
-Isi judul,dan deskripsi iklan
-Alamat/URL website yang ingin di pasangin adwords
-Daftar kata kunci yang diinginkan bila sudah punya daftar kata kunci/keyword yang diinginkan
-Bila bingung memilih kata kunci/keyword iklan,kami yang akan setting keyword yang terbaik untuk iklan Anda

2. Lakukan pembayaran biaya adwords sesuai paket adwords yang dipilih ke salah satu rekening saya dibawah ini (Khusus paket jasa adwords diamond bisa konsultasi dulu anggaran yang diinginkan dan yang terbaik):

3.Setelah pembayaran saya terima, adwords Anda akan di ajukan ke google untuk di tinjau layak atau tidaknya pasang adword. Bila web Anda layak maka akan segera tayang 1-3 jam setelah pembayaran diterima atau maksimal 1×24 jam hari kerja, dan bila web Anda tidak layak tayang,maka pembayaran Anda akan saya kembalikan 100% (Tanpa potongan apapun).

5.Bila sampai masa tayang iklan/kontrak adwords selesai dan saldo adwords Anda masih ada, maka sisa saldo akan di tambahkan ke paket adwords bulan selanjutnya. Bila sisa saldo masih ada namun paket adwords Anda tidak di perpanjang/diteruskan,maka otomatis iklan akan di perpanjang sampai sisa saldo Anda habis semua.

Hubungi kami di: 0818-04-1010-72 untuk mendapatkan pelanggan Anda sekarang!

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Jember

Jasa Pasang Iklan Google Ads Adwords di Jember

0818-04-1010-72. Kami jasaperiklanan.com kini hadir menjangkau kota Jember, Jawa Timur dan sekitarnya. Layanan iklan Google Adwords oleh Google Partner yang aman dan menguntungkan. Kami membimbing dan membantu Anda membuka pasar baru melalui Adwords. Hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga!

Di era digital ini, membuka pasar melalui internet menjadi wajib. Internet memberikan kita cara yang murah untuk beriklan hingga ke luar negeri tanpa harus mahal.

Mengapa Google Adwords?

Karena iklan ini menampilkan halaman web kita di halaman pertama hasil pencarian Google sesuai kata kunci pilihan kita.

Kita tinggal menggunakan “kata kunci pembelian” saja untuk beriklan.

Kata kunci pembelian adalah kata kunci yang memang spesifik digunakan untuk mencari barang dan jasa oleh konsumen.

Kata kunci “hotel di Jember” bukan kata kunci pembelian. Kata kunci ini adalah kata kunci untuk mencari informasi. Jika ada pembelian melalui kata kunci ini secara langsung, jumlahnya sangat sedikit. Kata kunci ini lebih cocok untuk beriklan meningkatkan nilai brand kita saja. Pengunjung web kita akan banyak dan hotel kita terkenal. Kalau kita mengharapkan pembelian langsung, maka hasilnya cenderung sedikit.

Kata kunci “hotel bintang 3 di Jember” masih perlu beberapa sentuhan khusus supaya bisa digunakan untuk beriklan Adwords. Jika kita menggunakan kata kunci ini mentah – mentah, hasil iklan kita tidak optimal.

Yang bagus dari menggunakan kata kunci pembelian ini adalah harganya murah. Karena spesifik, maka kompetitor juga menjadi sedikit.

Beriklan di Adwords mesti menciptakan pengalaman yang membuat konsumen merasa “cocok” secara berturut – turut.

Mereka mencari produk dengan kata kunci yang spesifik. Kita beriklan dengan kata kunci yang sama. Web kita tampil didepan mereka.

Judul dan deskripsi iklan kita sesuai hanya untuk konsumen yang mencari jasa atau produk sesuai layanan kita saja. Mereka yang mencari jenis agak berbeda akan melewati iklan kita. Iklan kita tidak di – klik dan kita tidak perlu membayar.

Selain itu, ada beberapa hal lagi yang penting untuk beriklan di Adwords supaya iklan kita efektif. Kami akan memandu Anda beriklan serta memantau iklan Anda. Yang penting, Anda memberikan laporan perkembangan setiap hari sehingga kita bisa mengatur strategi yang paling pas untuk beriklan.

Untuk diketahui, ada beberapa strategi yang barangkali bisa berubah sering seiring dengan trend yang berubah juga. Jadi, feedback dari Anda sangat penting dalam beriklan Adwords. Kita mesti benar – benar mengetahui apakah strategi kita berhasil atau tidak.

Iklan ini dibayar per-klik sehingga penting mencari konsumen yang memang memerlukan jasa / produk yang spesifik kita tawarkan.

Kita sebisa mungkin menghindarkan konsumen yang memang mencari produk / jasa lain untuk meng-klik iklan kita.

Iklan adwords juga merupakan iklan yang paling praktis untuk kebanyakan produk dan jasa. Iklan ini hanya menampilkan bisnis kita ke orang yang membutuhkan.

Iklan media sosial lebih cenderung membujuk orang untuk membeli. Mereka yang hobi kuliner kita bujuk untuk mencoba restoran baru kita. Mereka yang hobi fashion kita bujuk untuk membeli sneakers kita. Kita memajang gambar menarik tentang restoran atau sepatu yang kita jual sebagai iklan.

Selain itu, Adwords juga merupakan iklan yang tergolong murah. Beriklan di Adwords bisa lebih murah hingga 3 kali dari beriklan di media sosial.

Jika Anda memiliki toko furnitur khusus yang unik, iklan Adwords adalah iklan sempurna untuk Anda. Jika Anda menjual kendaraan, produk yang sama yang dijual banyak orang, maka iklan Adwords cocok untuk Anda.

Saat ini, mesin pencari Google digunakan hingga lebih dari 9 milyar kali sehari. Potensi penjualan yang bisa diberikan oleh Google sangat besar sebenarnya jika kita bisa memanfaatkannya.

Sekarang, banyak master SEO atau Search Engine Optimization yang mengambil sertifikasi sebagai Google Partner. Mereka berharap bisa beriklan secara aman di Google tanpa takut terkena penalti. Mereka perlu mengetahui standar periklanan Google dan memanfaatkannya secara maksimal untuk beriklan.

SEO sendiri adalah cara efektif untuk mencapai rangking atas hasil pencarian Google. Tetapi, proses yang ada perlu waktu. Kita mesti mengoptimasi banyak faktor yang mendapat penilaian utama oleh Google.

Semakin kompetitif kata kunci yang kita kejar, semakin lama proses SEO kita.

Adwords sebaliknya bisa membuat hasil promosi kita menjadi instan. Adwords jauh lebih praktis untuk menjual. Kita lebih produktif jika bisa menjual lebih cepat.

Paket Pasang Iklan Google Ads :

Adwords 1

Rp 750.000 / Bulan
Dana Harian 15.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 15*
Laporan 2X

Adwords 2

Rp 985.000 / bulan
Dana Harian 25.000
Durasi 30 Hari
Keyword 10
Jumlah klik harian 35-30*
Laporan 2X

Adwords 3

Rp 1.310.000 /bulan
Dana Harian 35.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword 20
Jumlah klik harian 35-40*
Laporan 2X*

Adwords 4

Rp 1.760.000 / bulan
Dana Harian 50.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 50-60*
Laporan 2X

Adwords 5

Rp 3.510.000 / bulan
Dana Harian 100.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 100-110*
Laporan 2X

Adwords 6

Rp 7.010.000 / bulan
Dana Harian 200.000,-
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 200-210*
Laporan 2X

Adwords 7

Rp 9.510.000 / bulan
Dana Harian 300.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-310*
Laporan 2X*

Adwords 8

Rp 14.010.000 / bulan
Dana Harian 400.000
Iklan Pencarian, Banner Display Network dan Youtube
Durasi 30 Hari
Keyword Unlimited
Jumlah klik harian 300-410*
Laporan 2X

Berikut 10 alasan untuk menggunakan Iklan Google.

1. Iklan Google Dapat Dikembangkan

Google Ads sangat scalable, itulah sebabnya beberapa bisnis menghabiskan jutaan dolar per tahun untuk iklan Google Ads. Jika Anda membuat kampanye Iklan Google yang mengkonversi pada tingkat yang menguntungkan, tidak ada alasan untuk secara sewenang-wenang membatasi pengeluaran untuk kampanye itu. Anda dapat meningkatkan anggaran PPC Anda dan prospek Anda dan keuntungan akan meningkat sesuai. Ini membuat Google Ads sangat efektif untuk bisnis yang membutuhkan banyak arahan tetapi kekurangan waktu dan kepala.

2. Iklan Google Dapat Diukur

Dibandingkan dengan saluran pemasaran tradisional seperti iklan TV dan majalah, pemasaran online sangat terukur, dan Google Ads PPC adalah salah satu saluran online yang paling terukur. Sulit untuk melakukan pengukuran yang tepat dalam SEO karena Anda tidak bisa selalu tahu tindakan apa yang menyebabkan kenaikan atau penurunan peringkat. Lalu ada seluruh kegagalan “tidak disediakan”. Media sosial bisa sama sulitnya untuk diukur. Sebagai perbandingan, Iklan Google lebih transparan, memberikan banyak metrik PPC yang memungkinkan Anda untuk melihat pada tingkat granular apa yang berfungsi dan apa yang tidak. Anda dapat dengan cepat menentukan apakah kampanye Anda menyedot atau mengembalikan ROI.

3. Iklan Google Fleksibel

Iklan Google menyediakan banyak opsi sehingga Anda dapat menyesuaikan kampanye dan iklan Anda dengan kebutuhan khusus Anda, menargetkan pengunjung yang paling ingin Anda jangkau. Misalnya, dengan Iklan Google Anda dapat:

Tentukan jenis pencocokan kata kunci – Anda dapat, misalnya, hanya menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang mencari kata kunci yang Anda tentukan, seperti “hotel vegas” – memfilter lalu lintas pada istilah umum yang terkait dengan Las Vegas atau hotel. (SEO, di sisi lain, aspiratif; Anda tidak dapat menentukan peringkat Anda, Anda hanya bisa berharap yang terbaik.)

Gunakan ekstensi iklan untuk menampilkan gambar produk, nomor telepon, paket mega-link ke situs Anda, lokasi fisik Anda – Anda bahkan dapat memulai obrolan atau mendapatkan alamat email langsung dari SERP.
Persempit audiens Anda berdasarkan lokasi, waktu, bahasa, browser, atau jenis perangkat, dan lainnya. Sebagian besar lalu lintas SEO Anda mungkin tidak berharga bagi Anda (misalnya, jika Anda hanya memerlukan prospek berbasis di AS, dan setengah lalu lintas web Anda berasal dari Australia), tetapi di Google Ads, Anda tidak perlu menampilkan iklan di sekitar Dunia.
Akses jaringan besar pengguna non-pencarian di properti seperti Gmail dan YouTube dan banyak situs mitra.
Manfaatkan jaringan display, yang bagus untuk membangun kesadaran merek dan sering kali mengkonversi dengan biaya lebih rendah daripada Google Penelusuran.

4. Iklan Google Lebih Cepat dari SEO

Untuk bisnis dan situs web baru, perlu waktu berbulan-bulan untuk melihat hasil dari SEO. “Denda” yang dirasakan ini dulunya disebut sebagai efek kotak pasir Google – orang beranggapan Google dengan sengaja menyaring situs web baru dari hasilnya. Kemungkinan besar masalahnya adalah persaingan yang ketat dan butuh waktu bagi situs web untuk “membuktikan” dirinya dan mendapatkan otoritas serta tautan.

Google Ads adalah solusi hebat untuk bisnis baru karena Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat hasilnya. Saat mengerjakan SEO situs Anda, Anda dapat menempatkan sumber daya ke dalam kampanye Iklan Google dan mulai mendapatkan tayangan dan klik dengan segera. Karena sangat cepat, ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji apakah kata kunci atau pemirsa tertentu layak untuk disaring melalui pencarian organik – jika dikonversi dengan baik di Google Ads, Anda dapat menyimpulkan bahwa ada baiknya mencoba peringkat untuk SEO dan membangun konten Anda di daerah itu. (Hanya salah satu cara bahwa Iklan Google dan SEO adalah dua selera yang luar biasa yang terasa menyenangkan bersama-sama.)

Sebagai bonus tambahan, Anda seringkali dapat memulai iklan Google dengan sangat murah – Google sering menawarkan voucher (pada dasarnya anggaran PPC gratis) untuk pengiklan baru. Saat ini menjalankan khusus untuk Google Ads Express: Mendaftar pada 16 Desember dan mendapatkan iklan gratis sebulan.

5. Google Ads (Biasanya) Lebih Mudah daripada SEO

Larry berpendapat di masa lalu bahwa SEO jauh lebih sulit daripada PPC. Argumennya mendapat pertentangan, tetapi mungkin lebih karena bagaimana dia mengatakannya daripada apa yang dia katakan. Berikut adalah WordStream, kami adalah praktisi SEO dan PPC yang berpengalaman. Dan sekarang setelah kampanye PPC kami dibangun dan dijalankan, kami menemukan bahwa mereka membutuhkan lebih sedikit upaya untuk mempertahankan daripada upaya SEO kami. Tidak hanya binatang besar kami dari sebuah situs web yang sangat sulit untuk tetap up to date (yang mengganggu saya), tetapi untuk meningkatkan lalu lintas organik, dibutuhkan tim yang terdiri dari 3-5 orang yang terus-menerus menghasilkan konten SEO, mengerjakan optimasi dan membangun tautan . Sangat menyenangkan, kreatif, dan bermanfaat ketika bekerja – tetapi juga melegakan mengetahui bahwa kita dapat bergantung pada PPC untuk memberikan arahan tanpa semua rintangan yang harus dilewati.

Iklan Google juga mungkin lebih mudah dipelajari karena ada informasi yang kurang kontradiktif di sana. Jika Anda tidak berada di dalam industri, mungkin sulit bagi pemasar untuk mengetahui sumber mana yang jujur ??dan mana yang hanya menjual peribahasa

6. Iklan Google lebih tinggi dari SERPs

Google Ads adalah bayi Google (seharusnya – itu menyumbang sekitar 97% dari pendapatan mereka), dan seiring waktu SERP telah berubah sehingga semakin banyak real estat yang diberikan kepada iklan daripada hasil organik. Ini bisa membuat frustasi baik untuk SEO dan pengguna. Tetapi jika Anda terlibat dalam PPC, itu tidak semuanya buruk! Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk meningkatkan pesan di SERP dengan cara yang sangat dapat diklik – ini adalah mitos bahwa tidak ada yang mengklik iklan Google. Untuk kueri dengan niat komersial tinggi (petunjuk: itulah yang ingin Anda iklankan), iklan bersponsor mengambil hingga 2 dari 3 klik pada halaman pertama.

7. Format Iklan Google Lebih Menarik daripada Hasil Organik

Google telah meluncurkan banyak format iklan baru dalam beberapa tahun terakhir, seperti iklan cantuman produk dan iklan dalam-video di YouTube. Google termotivasi untuk melakukan ini karena iklan yang lebih bersinar dan lebih menarik mendapat lebih banyak klik dan itu berarti lebih banyak pendapatan untuk Google. Tetapi klik yang lebih tinggi juga baik untuk pengiklan, jadi manfaatkan format dan ekstensi iklan baru ini. Daftar organik terlihat sangat membosankan dibandingkan.

8. Iklan Google Mungkin Mengkonversi Lebih Baik dari Organik

Hei, lalu lintas organik sangat bagus, kami tidak mengetuknya! Tetapi ada beberapa bukti bahwa lalu lintas pencarian berbayar mengkonversi lebih baik daripada lalu lintas organik – dengan tingkat konversi hingga dua kali lebih tinggi. (Tingkat konversi beragam menurut industri, dan seperti biasa, ini mungkin tidak berlaku untuk bisnis khusus Anda, tetapi Anda tidak akan tahu sampai Anda mencobanya.) Ini mungkin disebabkan oleh kenyataan bahwa lalu lintas pencarian berbayar lebih bertarget dan berkualitas (karena ke opsi penargetan yang kami bicarakan di atas), dan bahwa kueri yang menghasilkan klik iklan lebih cenderung bersifat komersial, daripada bersifat informasi.

9. Google Ads Melengkapi Saluran Pemasaran Lainnya Anda

Google Ads melengkapi upaya pemasaran Anda yang lain. Pemasaran ulang adalah cara yang sangat ampuh untuk menggunakan Iklan untuk menargetkan orang yang telah menunjukkan minat pada bisnis Anda. Dengan pemasaran ulang Iklan Google, Anda dapat melacak pengunjung terdahulu ke situs web Anda dengan cookie (orang-orang ini mungkin menemukan Anda melalui media sosial, blog Anda, klik pada halaman produk dari email yang diteruskan, dll.). Iklan bergambar Anda kemudian akan “mengikutinya” di Internet, sehingga merek Anda tetap diingat. Misalnya, iklan Land’s End dan Priceline di bawah sama-sama ditargetkan ulang – Saya mengunjungi situs web tersebut dalam 30 hari terakhir.

10. Pesaing Anda Menggunakan Iklan Google

Akhirnya, ada tekanan teman sebaya: Argumen lama “Semua orang melakukannya, jadi mengapa tidak Anda?” Itu tidak bekerja untuk melompat dari tebing, tetapi persuasif ketika datang ke pemasaran mesin pencari. Covario baru-baru ini melaporkan bahwa belanja pencarian berbayar global meningkat sebesar 33% pada kuartal ketiga 2012, tahun ke tahun. Menurut sebuah studi oleh NetElixer, yang melihat data dari 38 pengecer besar AS dan 120 juta tayangan iklan pencarian, “pendapatan yang didorong oleh pencarian berbayar di Black Friday naik mengesankan 31% tahun-ke-tahun karena pengiklan berinvestasi 21% lebih banyak dalam kata kunci iklan daripada yang mereka lakukan di 2011. ” Lakukan beberapa pencarian pada kata kunci yang Anda pedulikan. Pesaing Anda kemungkinan ada di sana dalam hasil yang disponsori di bagian atas SERP. Bisakah Anda tidak menjadi?

 

Jika Anda ingin mendapat pasar dari dunia online, beriklanlah di Google Adwords!

Hubungi kami di 0818-04-1010-72

Kami siap membantu Anda mendapatkan pasar baru dari dunia online!

Jika Anda mencari Google Partner, hubungi kami di 0818-04-1010-72 sekarang juga.

Kami siap membantu Anda membuka pasar bisnis baru Anda melalui Adwords.