Jasa Pembuatan Website Cilacap

Jasa pembuatan website Cilacap

 

Jasa pembuatan website Cilacap, Jasa pembuatan website Cilacap berpengalaman dan telah memiliki ratusan klien sejak 2018. Jasa pembuatan website profesional yang menjangkau wilayah Cilacap dan sekitarnya.

Kami menawarkan jasa pembuatan website profesional yang elegan dan keren serta jasa SEO website dan iklan Google.

Jasa SEO website dan iklan Google ini gunanya supaya website Anda bisa masuk halaman 1 pencarian Google.

Saat ini hampir semua orang sudah online dan memiliki smartphone. Para pelanggan kita sudah online dan para pesaing kita juga sudah online.

Kita harus memiliki sesuatu yang bisa menampilkan bisnis kita di internet.

Masyarakat terbiasa untuk melihat produk atau jasa melalui Google sebelum membeli. Mereka terbiasa membanding-bandingkan terlebih dahulu sebelum membelinya.

Karena itulah kita harus menawarkan produk kita di internet dengan cara yang profesional.

Selain itu kita juga ingin supaya lebih sering ditemukan oleh para pencari produk / jasa di Google.

Jika website kita bisa masuk halaman depan Google, maka peluang untuk ditemukan pengunjung jauh lebih besar. Artinya potensi penjualannya juga jauh lebih besar daripada yang lain.

Secara umum, potensi keuntungan yang bisa didapat dari website yang masuk halaman 1 pencarian Google lebih banyak daripada biaya membuat website dan jasa SEO.

Artinya, jika kita tidak membuat website profesional, dan juga tidak menggunakan jasa SEO, maka penghasilan kita bisa jadi lebih rendah dari yang seharusnya.

Berpengalaman

Hingga kini kami telah memiliki banyak klien untuk jasa SEO dan iklan Google.

Banyak dari klien kami ini yang dahulu adalah pebisnis yang baru saja mulai membuka bisnisnya.

Kemudian mereka menggunakan jasa pembuatan website kami dan juga jasa SEO kami.

Setelah website mereka masuk di halaman depan Google, maka pasar yang didapatkan akan stabil. Hal ini memungkinkan bisnis untuk lebih tumbuh lagi.

Saat ini orang mengakses internet 80% lebih menggunakan Smartphone. Karena itulah website kami sangat mendukung fitur-fitur Smartphone.

Website responsif

Kami membangun website yang responsif gadget atau responsif HP. Website responsi ini layout-nya bisa menyesuaikan dengan ukuran gadget yang kecil.

See also  Jasa Pembuatan Website Adalah

Layout, gambar, video dan sebagainya di website akan terlihat dan terbaca dengan jelas. Begitu juga dengan tulisan-tulisannya.

Website secara keseluruhan akan tetap terlihat elegan dan indah. Selain itu semua fungsi seperti tombol dan link juga akan berfungsi sempurna.

Baik anda membuka website buatan kami di laptop atau smartphone, Anda akan merasakan nuansa yang sama di website. Atau, langsung tahu jika website tersebut adalah website yang sama meski dibuka di HP dan di PC yang ukuran layarnya sangat berbeda.

Saat ini, ini dengan begitu banyak orang yang terbiasa untuk melakukan riset online, kita harus tampil dengan profesional di internet.

Jadi berdasarkan desain, layout dan juga konten website, pengunjung paham bahwa bisnis kita juga profesional.

Faktanya, menurut penelitian, sebuah website bisnis memberikan kesan pertama sebesar 75% terhadap bisnisnya.

Ini adalah hal yang sebenarnya tidak berhubungan. Desain website mungkin dibuat oleh agen seperti kami dan bisnis adalah satu hal yang anda kelola sendiri.

Tetapi siapapun yang melihat website kita akan mendapat kesan seperti itu.

Karena itulah kita tidak bisa tampil dengan website yang asal jadi.

Kita juga tidak bisa tampil dengan media sosial yang asal dibuat. Itu jika kita ingin membuat kesan bahwa bisnis kita keren.

Website yang mendukung gadget

Kemudian kami juga masih melengkapi website dengan fitur yang mendukung smartphone. Kami melengkapi website dengan tombol chat WhatsApp dan juga peta Google.

Tombol chat WhatsApp ini bisa langsung diklik oleh pengunjung. Dan, pengunjung ini akan bisa langsung terhubung ke WhatsApp anda. Tentu saja tanpa harus menuliskan nomor telepon Anda dahulu.

Jadi ini adalah sarana komunikasi yang sangat praktis. Yang tersedia di internet 24 jam sehari.

Kemudian, ada juga peta Google. Peta Google ini lebih seperti share lokasi biasa. Atau share lokasi dari alamat bisnis Anda atau toko anda.

Atau dari lokasi apapun yang anda ingin supaya pelanggan datang ke sana untuk berbisnis.

Jadi para pengguna smartphone bisa langsung melakukan chat WhatsApp aku bisa berkunjung ke lokasi anda dengan mudah.

Fitur – fitur diatas sangat wajib untuk promosi online saat ini. Para pengguna smartphone sangat banyak. Dan persentase yang mengakses internet dengan smartphone akan semakin banyak ke depan.

Harga jasa pembuatan website di Cilacap

Kemudian untuk harga website Kami menawarkan harga yang bersaing. Mulai Rp. 1.5000.000 – saja.

Kami menawarkan harga sudah termasuk harga nama domain dan server hosting.

Harga nama domain ini biasanya sekitar Rp150.000 setiap tahun. Untuk harga server yang bagus untuk bisnis sekitar Rp70.000 hingga Rp100.000 setiap bulan.

Jadi Andaikata ada yang menawarkan jasa pembuatan website Cilacap yang harganya jauh lebih rendah, maka anda harus mengecek spesifikasi server yang ditawarkan.

See also  Jasa Pembuatan Website Blitar

Bagi kami, sebuah server untuk Website bisnis haruslah layak. Hal ini berkaitan dengan kemampuan untuk online 24 jam sehari.

Kita tidak pernah mengetahui kapan pelanggan kita akan datang. Jadi server website kita harus tetap online.

Sebagai tambahan, kami juga melakukan maintenance gratis. Jika misalnya ada hacker atau virus, maka kami yang akan membereskan nya.

Harga jasa pembuatan website Cilacap Kami adalah sangat bersaing. Atau Anda bisa menyebut value for money untuk harga yang setara.

Jika anda ingin jasa pembuatan website Cilacap yang profesional, silakan menghubungi kami. Salam sukses dan sejahtera selalu.

 

Segera hub kami untuk jasa pembuatan website, Bikin web lebih mudah dengan jasa pembuatan website dari jasaperiklanan.com Customer tidak perlu ribet dengan proses pembuatannya. Kami memastikan website 5 hari langsung jadi dan bisa digunakan.  GRATIS domain dan hosting setahun!

Jasa pembuatan website

 

Apa yang kamu dapatkan dalam jasa pembuatan website

 

1. Cepat. Siap digunakan dalam 2-3 hari

2. Mudah. Pesan, bayar, langsung proses

3. Ratusan template siap dipakai

4. Support SEO. Mudah ditemukan Google

5. Layanan prima 24/7

 

MENGAPA HARUS MEMBUAT WEBSITE DI JASAPERIKLANAN untuk Jasa pembuatan website

 

Ribuan Pelanggan Telah Puas Menggunakan Jasa Pembuatan Website dari Kami

CEPAT

Sudah tidak berlaku lagi membuat website diperlukan waktu yang lama karena kami memastikan dalam waktu 2 hari websitemu sudah bisa digunakan

LAYANAN PRIMA 24/7

JasaPeriklanan adalah penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Jadi kamu tidak salah membuat website di sini. Buktikan cepatnya!

TEMPLATE SIAP PAKAI

Bosan dengan template yang sama? Kami menyediakan ratusan template yang siap digunakan untuk websitemu. Bebas tanpa batasan.

MUDAH & MURAH

Membuat website di JasaPeriklanan sangat mudah karena kamu tinggal pesan, bayar, dan langsung kami proses. Hanya dengan Rp 49.900/bulan kamu sudah memiliki website.

SUPPORT SEO

Dengan adanya Search Engine Optimization (SEO) yang optimal dari kami akan membuat websitemu lebih mudah ditemukan di halaman pencarian Google.

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

<br>

See also  Pengadaan Jasa Pembuatan Website


FITUR

Yang Kami Tawarkan

Storage

Domain:

Email:

Bandwidth:

Fitur:

Biaya Tahunan:

Website STANDAR

Rp. 750.000

350 MB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

2 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Starter

50% Harga Paket

WEBSITE PREMIUM

Rp. 1.500.000

1 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

4 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

50% Harga Paket

TERLARIS !

WEBSITE PLATINUM

Rp. 2.500.000

2 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 6 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

50% Harga Paket

WEBSITE DIAMOND 1

Rp. 5.000.000

4 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 Unlimited Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

Gratis 1 Bulan Facebook Ads

50% Harga Paket

Cannot find required Table

 

Jasa pembuatan website

 

PILIHAN TEPAT UNTUK PEMBUATAN WEBSITE TERBAIKMU

Sebagai jasa pembuatan website yang profesional, JasaPeriklanan memiliki beberapa keunggulan yang perlu kamu ketahui.

CEPAT

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

MUDAH

Pilih ratusan desain web yang sudah disediakan dan akan kami ubah menjadi website keren dan kekinian. Berikan kami materi usahamu, baik berupa brosur atau lainnya. Siap menerima pelanggan pertama dari online?

 

MURAH

Kamu tidak akan terlalu banyak mengeluarkan biaya dari kantongmu dan bisa menghemat lebih banyak lagi karena biayanya sudah termasuk hosting seumur hidup. Dapatkan gratis SSL untuk paket Bisnis ke atas. Coba sekarang!

PRAKTIS

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

 

SEO FRIENDLY

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

5/5 - (5 votes)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *