Jasa Pembuatan Website Portal Berita

Jasa pembuatan website portal berita

 

Jasa pembuatan website portal berita, Bagi Anda yang menginginkan website portal berita yang keren, anda bisa menghubungi kami.

Kami adalah jasa pembuatan website yang profesional dan telah berpengalaman bertahun-tahun. Hingga saat ini kami telah memiliki ratusan klien yang tersebar mulai dari Sumatera hingga ke Sulawesi.

Kami menawarkan jasa pembuatan website yang profesional dengan harga terjangkau. Kami memberikan server yang bagus dengan harga servernya sendiri kurang dari Rp1.000.000 tiap tahun. ( untuk harga website mulai Rp. 1,500.000 – all in )

Tentu saja harga ini sulit untuk menjadi lebih rendah lagi. Jika ada yang lebih rendah lagi maka kita akan berkompromi dengan kualitas server dan kehandalannya.

Harga satu juta untuk setiap tahun ini tentu saja hanya kurang dari Rp100.000 tiap bulan. Karena itulah harga ini sebenarnya sudah sangat murah jika dihitung tiap bulan. Meskipun karena harus dibayar tiap tahun maka terasa lebih tinggi harganya.

Selain menawarkan server yang handal, kami juga menawarkan maintenance atau perawatan gratis selama satu tahun.

Perawatan gratis ini berupa, menjaga dan memperbaiki website seandainya ada hacker atau virus. Seandainya ada, kami akan mengatasinya gratis sampai website Anda normal kembali.

Responsif HP

Kami juga membuat website dengan desain yang responsif HP.

Artinya website kami bagus jika dibuka di laptop dan juga gadget sekaligus.

Layout dan tampilan website bisa menyesuaikan dengan layar gadget yang kecil.

Kolom-kolom gambar dan juga tulisan akan tetap terlihat dan terbaca dengan baik. Begitu juga dengan link dan tombol-tombol akan tetap berfungsi normal.

Sebuah website portal berita merupakan salah satu jenis website yang cepat untuk masuk ke ranking depan Google. Website portal berita ini secara umum di isi berita setiap harinya.

See also  Jasa Pembuatan Website Ecommerce

Google menyukai website atau blog yang kontennya di-update setiap hari.  Semakin banyak update maka akan semakin cepat rangking naik ke halaman depan. Artinya potensi penghasilan juga akan semakin bertambah.

Anda bisa menggunakan website portal berita untuk mendapatkan penghasilan mulai dari Google Adsense.  Hingga menawarkan ruang untuk iklan bagi perusahaan-perusahaan yang ingin berpromosi. Untuk yang ini harganya terserah kepada anda dan juga tergantung jumlah pengunjung website anda.

Layout optimum untuk website berita

Website portal berita secara khusus memiliki layout yang memungkinkan banyak berita ditampilkan di halaman utama. Tentu saja bukan berita keseluruhan tetapi potongan-potongan berita berupa gambar dan deskripsi.

Tampilan ini tidak acak-acakan tetapi terlihat bagus dan elegan.  Kemudian kita juga bisa menampilkan berita mana yang paling populer. Dengan cara ini pengunjung akan lebih tertarik untuk melihat-lihat berita yang lainnya di website anda selain yang didatangi pertama.

Kami memberikan slot banner iklan

Slot banner iklan ini adalah sesuatu yang sangat penting. Disinilah kita bisa memperoleh penghasilan.

Anda bisa menggunakan mulai dari Google Adsense sehingga iklan dari perusahaan – perusahaan tertentu yang memesan kepada Anda secara khusus.

Website kami juga terdapat filter untuk balita terpopuler. Kemudian masih ada juga kolom untuk pencarian berita.

Selain itu ada juga tombol untuk berbagi di media sosial.

Untuk   layout,  website portal berita buatan Kami memang agak mirip dengan portal berita terkenal.

Tetapi tetap saja bisa diubah dan juga diganti warna dan sebagainya. Yang paling penting hanyalah soal kemudahan berita-berita tersebut ditemukan dan dibaca oleh pengunjung.

Dan kami membuat layout yang memiliki link internal yang bagus sekaligus font yang jelas terbaca.

website portal berita di Indonesia sudah cukup banyak. Website – website yang ada biasanya menggunakan penulis konten yang profesional. Tetapi, untuk yang baru mulai memang penulis kontennya biasanya adalah pemilik sendiri.

Memiliki website portal berita ini memungkinkan kita untuk mengembangkan kehadiran kita di dunia online lebih jauh lagi.

Kita bisa mengembangkan website kita secara khusus untuk menjadi portal berita yang spesifik.  Misalnya tentang pertanian atau kehutanan.  Kita juga bisa mengembangkannya untuk menjadi portal berita yang umum.

Hingga kini kami telah membuat tanya jenis website. Bukan hanya portal berita tapi juga berbagai jenis website lainnya. Kami telah membuat berbagai jenis website bisnis mulai dari toko online, hingga website untuk jasa pondasi bored pile.

See also  Jasa Pembuatan Website Kotamobagu

Bagi Anda yang ingin membuat website portal berita yang berkualitas silahkan menghubungi kami. Salam sukses dan sejahtera selalu.

 

Segera hub kami untuk jasa pembuatan website, Bikin web lebih mudah dengan jasa pembuatan website dari jasaperiklanan.com Customer tidak perlu ribet dengan proses pembuatannya. Kami memastikan website 5 hari langsung jadi dan bisa digunakan.  GRATIS domain dan hosting setahun!

Jasa pembuatan website

 

Apa yang kamu dapatkan dalam jasa pembuatan website

 

1. Cepat. Siap digunakan dalam 2-3 hari

2. Mudah. Pesan, bayar, langsung proses

3. Ratusan template siap dipakai

4. Support SEO. Mudah ditemukan Google

5. Layanan prima 24/7

 

MENGAPA HARUS MEMBUAT WEBSITE DI JASAPERIKLANAN untuk Jasa pembuatan website

 

Ribuan Pelanggan Telah Puas Menggunakan Jasa Pembuatan Website dari Kami

CEPAT

Sudah tidak berlaku lagi membuat website diperlukan waktu yang lama karena kami memastikan dalam waktu 2 hari websitemu sudah bisa digunakan

LAYANAN PRIMA 24/7

JasaPeriklanan adalah penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Jadi kamu tidak salah membuat website di sini. Buktikan cepatnya!

TEMPLATE SIAP PAKAI

Bosan dengan template yang sama? Kami menyediakan ratusan template yang siap digunakan untuk websitemu. Bebas tanpa batasan.

MUDAH & MURAH

Membuat website di JasaPeriklanan sangat mudah karena kamu tinggal pesan, bayar, dan langsung kami proses. Hanya dengan Rp 49.900/bulan kamu sudah memiliki website.

SUPPORT SEO

Dengan adanya Search Engine Optimization (SEO) yang optimal dari kami akan membuat websitemu lebih mudah ditemukan di halaman pencarian Google.

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

<br>


FITUR

Yang Kami Tawarkan

Storage

Domain:

Email:

Bandwidth:

Fitur:

Biaya Tahunan:

Website STANDAR

Rp. 750.000

350 MB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

2 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Starter

50% Harga Paket

WEBSITE PLATINUM

Rp. 2.500.000

2 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 6 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

50% Harga Paket

WEBSITE DIAMOND 1

Rp. 5.000.000

4 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 Unlimited Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

Gratis 1 Bulan Facebook Ads

50% Harga Paket

Cannot find required Table

 

Jasa Pembuatan Website Portal Berita

 

PILIHAN TEPAT UNTUK PEMBUATAN WEBSITE TERBAIKMU

Sebagai jasa pembuatan website yang profesional, JasaPeriklanan memiliki beberapa keunggulan yang perlu kamu ketahui.

CEPAT

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

MUDAH

Pilih ratusan desain web yang sudah disediakan dan akan kami ubah menjadi website keren dan kekinian. Berikan kami materi usahamu, baik berupa brosur atau lainnya. Siap menerima pelanggan pertama dari online?

 

MURAH

Kamu tidak akan terlalu banyak mengeluarkan biaya dari kantongmu dan bisa menghemat lebih banyak lagi karena biayanya sudah termasuk hosting seumur hidup. Dapatkan gratis SSL untuk paket Bisnis ke atas. Coba sekarang!

PRAKTIS

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

 

SEO FRIENDLY

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

5/5 - (5 votes)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *