Jasa Pembuatan Website Gresik

Jasa Pembuatan Website Gresik

Jasa pembuatan website Gresik. Kami adalah jasa pembuatan website di Gresik yang berpengalaman dengan ratusan klien. Hingga saat ini kami telah melayani klien dari mulai Pulau Sumatera hingga pulau Sulawesi.

Kami juga memiliki jasa SEO dan iklan Google yang siap membawa website Anda masuk ke halaman satu Google.

Apakah anda pernah melakukan riset secara online sebelum membeli?

Kita biasa melihat-lihat HP dan mencari-cari barang atau jasa yang akan kita gunakan di internet. Kita terbiasa menggunakan Google untuk melakukan hal semacam ini.

Kemudian kita membanding-bandingkan produk dan jasa yang akan kita beli atau kita gunakan.

Misalnya saja kita membanding-bandingkan jasa pembuatan taman. Atau sebagian orang ada yang terburu-buru mencari jasa sedot WC.

Jika ada pebisnis yang memiliki website di halaman depan pencarian Google saat dicari seperti itu, maka peluangnya mendapat order sangat besar.

Bagi bisnis serupa yang belum online, maka peluang untuk mendapat order jauh lebih kecil.

Inilah alasan utama kita membuat website. Para pencari di Google jumlahnya sangat banyak. Tetapi dengan website kita bisa mempromosikannya lebih mudah.

Meskipun situs web kita bukan di halaman 1, tetap saja kita harus online. Banyak orang yang akhirnya membeli setelah melihat situs bisnis di internet.

Sebagian, bahkan tidak mengorder online. Tetapi datang langsung ke alamat bisnis kita.

Tetapi, Konsumen tadi tetap saja mendapat info tentang kita secara online.

Konsumen mudah menghubungi Anda

Karena itu, kami juga menambahkan peta Google alamat bisnis anda. Alamat Anda mudah ditelusuri dengan HP mereka.

Ada juga tombol untuk chat WhatsApp.

Dengan tombol ini pengunjung bisa langsung menghubungi anda tanpa harus menuliskan nomor HP anda. Hanya tinggal klik sekali di tombol, menulis pesan dan mengirimkannya.

See also  Jasa Pembuatan Website Blogspot

Kita bisa mempromosikan bisnis kita dari rumah. Kita bisa mempromosikan bisnis kita di sela-sela waktu luang kita.

Kita bisa menambahkan foto produk atau keterangan tertentu di website. Jika anda seorang arsitek, Anda bisa mengupload proyek-proyek anda di website. Meng-upload foto dan juga memberikan sedikit cerita.

Anda juga bisa membuat konten tentang tips-tips untuk perawatan rumah. Jika konten ini dibuat secara teratur, maka dalam satu tahun website Anda bisa jadi sudah besar.

Keunggulannya adalah website anda akan jauh lebih sering ditemukan orang daripada jika website Anda masih kecil. Karena itulah jasa arsitek Anda diharapkan juga akan mendapat promosi yang lebih baik.

Harga jasa pembuatan website di Gresik

Secara umum kami memberikan harga website yang lengkap. Kami menawarkan harga jasa pembuatan website Sudah termasuk biaya maintenance selama 1 tahun gratis. Maintenance ini termasuk perawatan jika seandainya ada hacker atau virus yang mengganggu.

Selain itu kami juga menyediakan nama domain dan server gratis dengan harga tersebut.

  • Untuk nama domain, harga yang biasa kita dapat adalah sekitar rp160.000 untuk 1 tahun.
  • Untuk biaya server biasanya berkisar Rp70.000 hingga Rp100.000 untuk satu bulan.

Tentu saja biaya server ini adalah biaya server yang layak untuk sebuah website bisnis. Jika ada yang menawarkan lebih murah dari harga ini, ini maka anda harus membandingkan Apakah server mereka bagus. Ataukah maintenance juga gratis selama satu tahun.

Apakah jika ada hacker maka pemilik website harus menghadapi atau memperbaiki websitenya sendiri.

Saat ini kami telah membuat website untuk banyak jenis bisnis. Saat ini kami juga telah membantu banyak website untuk masuk ke halaman depan Google.

Jenis jasa pembuatan website Gresik

  • Jasa pembuatan website sekolah Gresik

Sebuah website sekolah dipergunakan oleh sekolah biasanya sebagai sumber informasi. Website ini bisa memperkenalkan sekolah tersebut kepada masyarakat. Konten yang di-update biasanya berkisar kegiatan sekolah.

Website ini juga bisa digunakan untuk memberikan pengumuman kegiatan. Bisa juga mengenai persyaratan pendaftaran siswa baru.

  • Jasa pembuatan website instansi pemerintah Gresik

Jasa pembuatan website instansi pemerintah yang kami terima mulai dari Puskesmas hingga tingkat kabupaten.

Website instansi pemerintah juga biasanya dipergunakan untuk memberikan informasi program-program kegiatan pemerintah kepada masyarakat.

  • Jasa pembuatan website akuntan di Gresik

Jika anda seorang akuntan atau auditor Anda bisa mempromosikan jasa anda dengan website. Selain itu Anda juga bisa mempergunakan jasa iklan Google atau Seo kami. Tujuannya supaya website Anda bisa masuk halaman depan Google.

  • Jasa pembuatan website catering di Gresik

Kami telah membantu banyak jasa katering untuk berpromosi lebih jauh. Minimal menjangkau segmen yang lebih luas di daerah masing-masing.

See also  Jasa Pembuatan Website Portal Berita

Dengan tampil di website dan masuk di halaman depan Google, maka promosi catering pernikahan milik Anda akan tersebar lebih cepat.

  • Jasa pembuatan website komunitas di Gresik

Kami juga telah membuat jasa website untuk beberapa komunitas selama ini. Misalnya klub sepak bola atau komunitas otomotif.

  • Jasa pembuatan website wisata di Gresik

Untuk pelaku wisata seperti rental mobil, pemilik guest house, hotel, jasa Tour and Travel, restoran dan sebagainya juga banyak yang menggunakan jasa kami.

Selain itu, banyak pengelola tempat-tempat wisata seperti desa wisata, Jeep offroad wisata alam dan sebagainya yang membuat website kepada kami.

Kami membuat website dengan desain profesional

Kami menyadari bahwa sebuah website adalah wakil bisnis anda di dunia online. Karena itulah kita harus membuat tampilan dan fungsinya profesional.

Bagi Anda yang ingin jasa pembuatan website yang profesional di Gresik, silakan menghubungi kami. Salam sukses dan sejahtera selalu.

 

Segera hub kami untuk jasa pembuatan website, Bikin web lebih mudah dengan jasa pembuatan website dari jasaperiklanan.com Customer tidak perlu ribet dengan proses pembuatannya. Kami memastikan website 5 hari langsung jadi dan bisa digunakan.  GRATIS domain dan hosting setahun!

Jasa pembuatan website

 

Apa yang kamu dapatkan dalam jasa pembuatan website

 

1. Cepat. Siap digunakan dalam 2-3 hari

2. Mudah. Pesan, bayar, langsung proses

3. Ratusan template siap dipakai

4. Support SEO. Mudah ditemukan Google

5. Layanan prima 24/7

 

MENGAPA HARUS MEMBUAT WEBSITE DI JASAPERIKLANAN untuk Jasa pembuatan website

 

Ribuan Pelanggan Telah Puas Menggunakan Jasa Pembuatan Website dari Kami

CEPAT

Sudah tidak berlaku lagi membuat website diperlukan waktu yang lama karena kami memastikan dalam waktu 2 hari websitemu sudah bisa digunakan

LAYANAN PRIMA 24/7

JasaPeriklanan adalah penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Jadi kamu tidak salah membuat website di sini. Buktikan cepatnya!

TEMPLATE SIAP PAKAI

Bosan dengan template yang sama? Kami menyediakan ratusan template yang siap digunakan untuk websitemu. Bebas tanpa batasan.

MUDAH & MURAH

Membuat website di JasaPeriklanan sangat mudah karena kamu tinggal pesan, bayar, dan langsung kami proses. Hanya dengan Rp 49.900/bulan kamu sudah memiliki website.

SUPPORT SEO

Dengan adanya Search Engine Optimization (SEO) yang optimal dari kami akan membuat websitemu lebih mudah ditemukan di halaman pencarian Google.

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

See also  Jasa Pembuatan Website Murah dan Berkualitas di Tangerang

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

<br>


FITUR

Yang Kami Tawarkan

Storage

Domain:

Email:

Bandwidth:

Fitur:

Biaya Tahunan:

Website STANDAR

Rp. 750.000

350 MB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

2 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Starter

50% Harga Paket

WEBSITE PREMIUM

Rp. 1.500.000

1 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

4 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

50% Harga Paket

TERLARIS !

WEBSITE PLATINUM

Rp. 2.500.000

2 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 6 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

50% Harga Paket

WEBSITE DIAMOND 1

Rp. 5.000.000

4 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 Unlimited Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

Gratis 1 Bulan Facebook Ads

50% Harga Paket

Cannot find required Table

 

Jasa pembuatan website

 

PILIHAN TEPAT UNTUK PEMBUATAN WEBSITE TERBAIKMU

Sebagai jasa pembuatan website yang profesional, JasaPeriklanan memiliki beberapa keunggulan yang perlu kamu ketahui.

CEPAT

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

MUDAH

Pilih ratusan desain web yang sudah disediakan dan akan kami ubah menjadi website keren dan kekinian. Berikan kami materi usahamu, baik berupa brosur atau lainnya. Siap menerima pelanggan pertama dari online?

 

MURAH

Kamu tidak akan terlalu banyak mengeluarkan biaya dari kantongmu dan bisa menghemat lebih banyak lagi karena biayanya sudah termasuk hosting seumur hidup. Dapatkan gratis SSL untuk paket Bisnis ke atas. Coba sekarang!

PRAKTIS

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

 

SEO FRIENDLY

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

5/5 - (4 votes)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *