Jasa Pembuatan Website Malang

Jasa pembuatan website Malang

 

Jasa pembuatan website Malang, Jasa pembuatan website dan SEO serta iklan Google terpercaya. Siap membantu bisnis Anda masuk halaman depan pencarian Google.

Kami adalah jasa pembuatan website yang telah berpengalaman dengan ratusan klien selama ini.

Kami menawarkan harga yang sudah lengkap untuk pembuatan website jadi mulai nama domain, server hosting hingga perawatan website selama 1 tahun.

Anda bisa membandingkan harga yang diberikan oleh jasa pembuatan website yang lain. Jika mereka menawarkan lebih murah belum tentu selengkap yang kami tawarkan.

Untuk jasa SEO dan iklan Google memang merupakan paket yang terpisah.

Cara seperti ini diperlukan supaya website Anda bisa langsung tampil di halaman depan pencarian Google.

Saat ini ini customer kita sudah hampir semua menggunakan Smartphone. Mereka akan mencari atau membandingkan produk melalui Google.

Karena itu bisa tampil di halaman depan Google akan sangat menguntungkan.

Jasa pembuatan website Malang dengan CMS

Untuk fasilitas website yang lain dengan harga paket yang kami tawarkan, kami masih memberikan website yang mudah untuk anda update sendiri.

Kami menggunakan content management system CMS dalam membuat website. Selain itu web kami juga navigasinya mudah. Pengunjung website mudah mencari berbagai hal di dalam situs kita.

Saat ini website digunakan untuk memberikan informasi mengenai berbagai macam hal. Mulai dari informasi sekolah, komunitas, kegiatan dan program instansi pemerintah dan juga untuk keperluan komersial.

Mengapa perlu online

Saat ini bisnis kita Wajib hadir di semua tempat di internet. Bisnis kita Wajib hadir di YouTube, melalui website, dan juga menggunakan media sosial.

Masing-masing platform tersebut memiliki pengguna dan pasar tersendiri. Masing-masing juga menawarkan pasar yang besar.

Website Ini bisa memberikan gambaran yang lengkap tentang suatu produk, jasa dan juga perusahaan kita. Website ini juga lebih mudah dibuat dan memiliki pasar tersendiri. Terutama mereka yang masih suka mencari si Google.

See also  Jasa Pembuatan Website Balikpapan

Untuk promosi seperti di Instagram atau Facebook, ada berapa produk tertentu yang efisien dipromosikan di sana. Terutama untuk barang-barang yang bisa dikemas menarik secara visual.

Tetapi untuk barang-barang yang merupakan kebutuhan, akan lebih mudah dipromosikan di Google.

Untuk jasa sedot WC misalnya, orang akan cenderung mencarinya dari Google. Begitu juga dengan jasa akuntan atau bisa juga jasa arsitek atau kontraktor.

Kemudahan promosi Google datang juga karena penggunaan kata kunci untuk pencarian. Siapapun yang menulis tentang sepeda di pencarian Google minatnya pasti tentang sepeda. Jadi iklan toko bangunan kita di Google tidak akan pernah mereka buka.

Kita tidak perlu membayar untuk orang yang tidak memiliki minat pada produk atau jasa kita. Atau tidak perlu membayar untuk orang yang tidak sedang memerlukan produk atau jasa kita.

Sarana promosi yang efisien

Penggunaan kata kunci ini adalah satu cara promosi yang sangat efisien. Untuk promosi di platform lainnya seperti media sosial, belum tentu akan semudah ini.

Website juga berfungsi sebagai katalog online. Kita bisa menampilkan produk dan jasa kita dan deskripsinya di website. Konsumen yang menggunakan smartphone biasanya suka melihat-lihat atau membandingkan produk dan jasa yang ingin digunakan.

Karena itu mereka berkesempatan membandingkan produk atau jasa kita dengan yang lain.

Jika mereka merasa cocok maka bisa datang ke ke kantor anda atau menghubungi anda melalui WhatsApp.

Kami juga menempatkan peta Google alamat bisnis anda di website. Selain itu ada juga tombol chat WhatsApp yang bisa terhubung dengan anda dengan sekali klik.

Artinya memberikan kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja.

Kami juga membuat website kami dengan desain yang elegan. Kita mengetahui bahwa website atau media sosial adalah wakil bisnis kita di dunia online. Karena itulah kita harus membuatnya dengan serius.

Email sesuai nama website

Kami juga memberikan alamat email dengan nama web bisnis anda. Atau nama website anda. Misalnya saja untuk alamat email Kami, kami bisa memberi nama info@jasaperiklanan.com. Atau admin@jasaperiklanan.com. Alamat email seperti ini akan membuat nilai merek Kita meningkat.

Setidaknya mereka akan menilai bahwa email yang kita gunakan adalah email resmi Perusahaan kita.

Untuk saat ini kami telah melayani banyak jenis jasa pembuatan website.

Jasa pembuatan website sekolah di Malang.

Jasa pembuatan website instansi pemerintah di Malang.

Jasa pembuatan website pembuatan sumur di Malang.

Jasa pembuatan website akuntan di Malang.

See also  Jasa Pembuatan Website Company Profile

Jasa pembuatan website dealer Toyota di Malang.

Jasa pembuatan website kontraktor di Malang.

Jasa pembuatan website jasa pembuatan taman Malang

Jasa pembuatan website toko bunga papan di Malang

Dan masih banyak jenis jasa pembuatan website lainnya di Malang.

Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan website terpercaya dan berkualitas silakan menghubungi kami. Salam sukses dan sejahtera selalu.

 

Segera hub kami untuk jasa pembuatan website, Bikin web lebih mudah dengan jasa pembuatan website dari jasaperiklanan.com Customer tidak perlu ribet dengan proses pembuatannya. Kami memastikan website 5 hari langsung jadi dan bisa digunakan.  GRATIS domain dan hosting setahun!

Jasa pembuatan website

 

Apa yang kamu dapatkan dalam jasa pembuatan website

 

1. Cepat. Siap digunakan dalam 2-3 hari

2. Mudah. Pesan, bayar, langsung proses

3. Ratusan template siap dipakai

4. Support SEO. Mudah ditemukan Google

5. Layanan prima 24/7

 

MENGAPA HARUS MEMBUAT WEBSITE DI JASAPERIKLANAN untuk Jasa pembuatan website

 

Ribuan Pelanggan Telah Puas Menggunakan Jasa Pembuatan Website dari Kami

CEPAT

Sudah tidak berlaku lagi membuat website diperlukan waktu yang lama karena kami memastikan dalam waktu 2 hari websitemu sudah bisa digunakan

LAYANAN PRIMA 24/7

JasaPeriklanan adalah penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Jadi kamu tidak salah membuat website di sini. Buktikan cepatnya!

TEMPLATE SIAP PAKAI

Bosan dengan template yang sama? Kami menyediakan ratusan template yang siap digunakan untuk websitemu. Bebas tanpa batasan.

MUDAH & MURAH

Membuat website di JasaPeriklanan sangat mudah karena kamu tinggal pesan, bayar, dan langsung kami proses. Hanya dengan Rp 49.900/bulan kamu sudah memiliki website.

SUPPORT SEO

Dengan adanya Search Engine Optimization (SEO) yang optimal dari kami akan membuat websitemu lebih mudah ditemukan di halaman pencarian Google.

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

<br>

Website STANDAR

Rp. 750.000

350 MB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

2 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Starter

50% Harga Paket

WEBSITE PREMIUM

Rp. 1.500.000

1 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

4 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

50% Harga Paket

TERLARIS !

WEBSITE PLATINUM

Rp. 2.500.000

2 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 6 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

50% Harga Paket

WEBSITE DIAMOND 1

Rp. 5.000.000

4 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 Unlimited Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

Gratis 1 Bulan Facebook Ads

50% Harga Paket

Cannot find required Table

 

Jasa pembuatan website

 

PILIHAN TEPAT UNTUK PEMBUATAN WEBSITE TERBAIKMU

Sebagai jasa pembuatan website yang profesional, JasaPeriklanan memiliki beberapa keunggulan yang perlu kamu ketahui.

CEPAT

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

MUDAH

Pilih ratusan desain web yang sudah disediakan dan akan kami ubah menjadi website keren dan kekinian. Berikan kami materi usahamu, baik berupa brosur atau lainnya. Siap menerima pelanggan pertama dari online?

 

MURAH

Kamu tidak akan terlalu banyak mengeluarkan biaya dari kantongmu dan bisa menghemat lebih banyak lagi karena biayanya sudah termasuk hosting seumur hidup. Dapatkan gratis SSL untuk paket Bisnis ke atas. Coba sekarang!

PRAKTIS

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

 

SEO FRIENDLY

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena website mu mudah dicari di Google.

4.9/5 - (16 votes)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *