Jasa Pembuatan Website dan SEO

Jasa Pembuatan Website dan SEO

 

Jasa pembuatan website dan SEO. Jasa pembuatan website dan Seo website yang siap membawa website Anda masuk ke halaman pertama pencarian Google.

Saat ini, ini hampir semua anggota masyarakat sudah menggunakan Smartphone. Karena itulah jika mereka memiliki keperluan tertentu biasanya akan mencari informasinya di Google.

Karena itulah kita juga memerlukan website untuk memberikan mereka informasi yang mereka perlukan. Juga memberikan penawaran bisnis kita untuk menyelesaikan masalah mereka.

Jika seseorang mencari jasa pembuatan taman, maka jasa pembuatan taman perlu ada di internet. Jasa pembuatan taman perlu tampil di halaman pertama pencarian Google.

Dengan cara seperti ini maka pencari tersebut bisa menemukannya. Mereka bisa membandingkan atau jika cocok menghubungi jasa pembuatan taman tersebut.

Bisnis di zaman digital ini sebenarnya masih sama saja dengan era sebelumnya. Yang berbeda adalah, kebanyakan masyarakat akan mencari informasi atau jasa yang diperlukan melalui internet. Dan, sangat banyak yang akan mencarinya melalui Google.

Memiliki website profesional dan masuk 10 besar pencarian Google adalah cara paling pasti untuk mendapatkan pasar di dunia digital.

Kami menawarkan keduanya untuk anda. Kami menawarkan jasa pembuatan website yang profesional. Kami juga menawarkan jasa SEO untuk Website anda.

Jasa Pembuatan Website dan SEO sesuai Bugdet

Kami memperhatikan kebutuhan dan budget anda dalam pembuatan website. Kami memperhatikan karakter perusahaan anda, warna atau ikon perusahaan atau logo. Kami juga memperhatikan potensi pengunjung untuk Website anda.

Kami menawarkan website yang optimal untuk anda.

Kami juga melakukan riset awal sebelum membuat website anda. Kami juga melakukan riset mulai dari kata kunci hingga persaingan bisnis anda di internet.

Kami juga melihat website-website para pesaing.  Jadi kami bisa mendapatkan gambaran yang lebih utuh tentang bisnis anda. Termasuk mendapatkan gambaran tentang para pesaing anda. Apa yang mereka kejar dalam berpromosi di internet dan bagaimana mereka melakukannya.

Kami bisa menirunya dan juga memperbaikinya di website anda.

Kami membuat website dengan konten management system atau CMS.  CMS ini memungkinkan anda untuk upload konten sendiri dengan mudah.

See also  Jasa Pembuatan Website Murah Jogja

Update website dengan web buatan kami akan semudah seperti update di Facebook.

Anda tidak akan memerlukan bantuan orang lain.   Jadi anda bisa berpromosi sendiri dengan jauh lebih bebas.

Jasa pembuatan website SEO berdesain profesional

Kami juga mendesain website Anda secara profesional

Salah satu hal yang pasti adalah, pengunjung website mendapat kesan tentang bisnis anda dari website atau akun media social anda. Karena itulah website harus dibuat dengan desain yang profesional.

Hal kedua yang penting adalah dari website, kami memberikan alamat peta Google anda. Adanya halaman ini akan memberikan kepercayaan kepada pengunjung tentang bisnis kita.

Jika calon pembeli merasa kita memiliki alamat yang pasti, mereka kemungkinan akan lebih merasa ringan untuk membayar.

Fungsi lain dari alamat peta Google adalah supaya orang yang senang datang langsung bisa mudah untuk mengikuti petanya.

Sebagian dari para pencari di Google ini hanya mencari informasi dan membandingkan saja lewat internet. Untuk membelinya mereka akan lebih senang untuk datang langsung.

Hal ke-3 adalah kami memberikan tombol chat WhatsApp.

Tombol untuk chat WhatsApp ini penting supaya mereka para pengunjung mudah menghubungi kita.  Yang perlu mereka lakukan hanya melakukan sekali tap pada tombol tersebut.

Mereka bisa langsung melakukan chat WhatsApp atau menelpon kita.  Semua bisa dilakukan tanpa harus menulis nomor telepon kita terlebih dahulu.

2 fitur di atas sangat penting dalam menjual online.

Berpengalaman

Saat ini ini kami telah membantu banyak klien untuk membuat Website profesional. Kami juga telah membuat banyak website masuk di halaman depan Google dengan kata kunci pembelian yang sesuai untuk mereka.

Kata kunci pembelian Ini adalah kata kunci yang digunakan oleh calon pembeli yang sudah siap membayar.  Jadi kata kunci ini digunakan bukan untuk sekedar membanding – bandingkankan produk.

Kami berpengalaman dalam membuat atau melakukan riset kata kunci pembelian.  Tambahan lagi kami juga memiliki  ahli Google partner.

Google partner Kami adalah orang yang mendapat sertifikasi langsung dari Google untuk iklan online.

Kami menggunakan server yang handal

Server yang handal sangat penting karena kita harus online 24jam.  Kita tidak tahu kapan saat calon pembeli melakukan pencarian untuk mencari produk atau jasa.  Bisa jadi mereka melakukannya saat istirahat kerja, atau barangkali malam hari sebelum tidur.

Kita harus selalu online pada saat – saat itu.  Jadi, memang inilah gunanya website. Sebuah website harus membantu kita dalam menjual.

Kami melakukan maintenance gratis

Kami melakukan maintenance website dan server Anda gratis. Maintenance ini berlaku untuk 1 tahun. Atau selama anda berlangganan server di tempat kami.

Kami akan menjaga website anda jika server error atau ada hacker.  Atau jika terkena virus kami akan membersihkannya.  Tentu saja semuanya gratis.

See also  Jasa Pembuatan Website Wordpress

Kami juga membuat website yang mobile friendly

Artinya website ini mudah dibuka di perangkat gadget kecil.  Website akan tetap terlihat bagus saat dibuka di HP yang layarnya hanya 5 atau 6 inci.  Selain itu, karakter atau nuansa website saat dibuka di gadget tidak berbeda dengan saat dibuka di laptop.

Selain jasa pembuatan website baru kami juga menerima re-desain website.

Jika anda juga sudah memiliki website, kami juga menerima jasa SEO atau iklan Google.

Saat ini persaingan bisnis di internet sudah sangat banyak.  Jasa SEO atau iklan Google ini ini sangat penting supaya bisa masuk halaman depan pencarian Google.

Jika masuk di halaman depan pencarian Google, maka kita mendapatkan pasar paling besar di segmen tersebut.

Jika  Anda ingin jasa website dan / atau SEO silakan menghubungi kami. Salam sukses dan sejahtera selalu.

 

Segera hub kami untuk jasa pembuatan website, Bikin web lebih mudah dengan jasa pembuatan website dari jasaperiklanan.com Customer tidak perlu ribet dengan proses pembuatannya. Kami memastikan website 5 hari langsung jadi dan bisa digunakan.  GRATIS domain dan hosting setahun!

Jasa pembuatan website

 

Apa yang kamu dapatkan dalam jasa pembuatan website

 

1. Cepat. Siap digunakan dalam 2-3 hari

2. Mudah. Pesan, bayar, langsung proses

3. Ratusan template siap dipakai

4. Support SEO. Mudah ditemukan Google

5. Layanan prima 24/7

 

MENGAPA HARUS MEMBUAT WEBSITE DI JASAPERIKLANAN untuk Jasa pembuatan website

 

Ribuan Pelanggan Telah Puas Menggunakan Jasa Pembuatan Website dari Kami

CEPAT

Sudah tidak berlaku lagi membuat website diperlukan waktu yang lama karena kami memastikan dalam waktu 2 hari websitemu sudah bisa digunakan

LAYANAN PRIMA 24/7

JasaPeriklanan adalah penyedia jasa web hosting terbaik di Indonesia. Jadi kamu tidak salah membuat website di sini. Buktikan cepatnya!

TEMPLATE SIAP PAKAI

Bosan dengan template yang sama? Kami menyediakan ratusan template yang siap digunakan untuk websitemu. Bebas tanpa batasan.

MUDAH & MURAH

Membuat website di JasaPeriklanan sangat mudah karena kamu tinggal pesan, bayar, dan langsung kami proses. Hanya dengan Rp 49.900/bulan kamu sudah memiliki website.

SUPPORT SEO

Dengan adanya Search Engine Optimization (SEO) yang optimal dari kami akan membuat websitemu lebih mudah ditemukan di halaman pencarian Google.

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

See also  Jasa Pembuatan Website Desa

<br>


FITUR

Yang Kami Tawarkan

Storage

Domain:

Email:

Bandwidth:

Fitur:

Biaya Tahunan:

Website STANDAR

Rp. 750.000

350 MB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

2 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Starter

50% Harga Paket

WEBSITE PREMIUM

Rp. 1.500.000

1 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

4 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

50% Harga Paket

TERLARIS !

WEBSITE PLATINUM

Rp. 2.500.000

2 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 6 Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

50% Harga Paket

WEBSITE DIAMOND 1

Rp. 5.000.000

4 GB

Gratis Domain .co.id |.com |.net

 Unlimited Email Account

Unlimited Bandwidth

Fitur Premium Live Chat

Gratis 1 Bulan Google Adwords

Gratis 1 Bulan Facebook Ads

50% Harga Paket

Cannot find required Table

 

Jasa pembuatan website

 

PILIHAN TEPAT UNTUK PEMBUATAN WEBSITE TERBAIKMU

Sebagai jasa pembuatan website yang profesional, JasaPeriklanan memiliki beberapa keunggulan yang perlu kamu ketahui.

CEPAT

Kamu tidak perlu terlalu lama menunggu karena websitemu sudah bisa digunakan hanya dalam waktu 2 hari. Cukup klik pesan dan lakukan pembayaran, maka semua tanggung jawab akan kami selesaikan.

MUDAH

Pilih ratusan desain web yang sudah disediakan dan akan kami ubah menjadi website keren dan kekinian. Berikan kami materi usahamu, baik berupa brosur atau lainnya. Siap menerima pelanggan pertama dari online?

 

MURAH

Kamu tidak akan terlalu banyak mengeluarkan biaya dari kantongmu dan bisa menghemat lebih banyak lagi karena biayanya sudah termasuk hosting seumur hidup. Dapatkan gratis SSL untuk paket Bisnis ke atas. Coba sekarang!

PRAKTIS

Kamu tidak perlu repot menghafal coding atau bayar mahal programmer untuk menyelesaikan desain webmu. Serahkan semuanya kepada kami dan kamu tinggal menggunakan websitemu segera

 

SEO FRIENDLY

Website akan lebih mudah terindex di search engine Google karena tampilannya sudah didesain sedemikian rupa lebih SEO friendly. Kamu bakal bisa lebih fokus untuk berjualan di online karena websitemu mudah dicari di Google.

5/5 - (1 vote)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *