Jasa Pembuatan Website Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe adalah kota dengan potensi wisata yang besar. Banyak spot wisata yang bisa dikembangkan. Juga, perlu lebih banyak dipromosikan. Website kami, bisa mempromosikannya lebih jauh. Rental mobil Anda bisa berpromosi langsung ke Jakarta, atau Surabaya. Juga, ke Malaysia atau negara lainnya secara langsung. Tentu saja, tanpa batas apapun dan berpromosi tanpa membayar pajak serta biaya lain di negara tujuan promosi kita.

jasa pembuatan website di Kota Lhokseumawe

Sumber Gambar: industry.co.id

Tambahan lagi, website kami bisa menerima order secara online. Fitur seperti tombol live chat jelas sangat membantu kita. Konsumen bisa menghubungi kita secara langsung untuk bertanya, atau bertransaksi.

Pulau Seumadu. Pulau ini sudah sangat terkenal keindahannya. Pulau ini sendiri ada di ujung utara Kota Lhokseumawe. Kota yang kebetulan juga sudah ada disisi utara. Disini, pemandangan pantainya sangat indah tetapi, jaraknya cukup dekat dengan Kota Lhokseumawe. Sekitar 12 KM saja.

Sungai Krueng Cunda. Ini adalah sungai dengan air asin yang berasal dari laut. Disini juga kita bisa menemukan pemandangan indah yang khas ada di sungai ini. Tambahan lagi, karena airnya asin, tanaman yang tumbuh juga merupakan tanaman laut yang memberikan pemandangan berbeda.

Bagi yang hobi memancing, Anda disarankan untuk menyewa perahu. Tentu supaya mudah menuju ke air yang lebih dalam dan ikannya lebih banyak.

Pelabuhan Krueng Geukeuh. Ini adalah pelabuhan dengan banyak kapal besar yang datang. jadi, pemandangannya akan berbeda dengan pemandangan pantai biasa. Disini adalah salah satu tempat yang mendukung perdagangan di Lhokseumawe berlangsung dengan daerah lain. Dan, juga merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Waduk Pusong. Letaknya ada di dekat Islamic Center Lhokseumawe. Tempat ini tentu mudah dijangkau. Dan, nyaman untuk tempat bersantai sre dan malam hari. Disini, pemandangan lampu kota terlihat indah.