Jasa Pembuatan Website di Sumenep, Kabupaten

Jasa Pembuatan Website di Sumenep. Kabupaten Sumenep adalah Kabupaten yang banyak menyimpan sejuta pesona wisata. Kabupaten ini juga diberkahi dengan beberapa pulau kecil. Sebagian tentunya sangat menarik sebajai objek wisata dan memang sudah ditata dengan baik.

Pulau Giliyang merupakan salah satu pulau wisata di Sumenep. Pulau ini disebut memiliki kadar oksigen terbaik di dunia. Pastinya, akan terasa sangat segar bila berada di pulau ini.

Selain oksigen, pulau ini juga memiliki keindahan pantai dan laut yang luar biasa. Jika sekedar bermain air di pantai, Anda akan rugi. Semestinya, Anda juga ikut snorkeling atau menyelam juga.

Gili Labak juga merupakan salah satu pulau wisata indah lainnya. Pantainya masih bersih dan lautnya juga indah. Padahal, dahulu pulau ini dikenal sebagai sarang tikus karena lama tidak dihuni. Tetapi, kini, pulau ini telah menunjukkan pesonanya yang sangat kuat.

Selain banyak pantai dan pulau indah, yang tidak semua kami sebut, Kabupaten Sumenep memiliki destinasi wisata lain. Misalnya:

Bukit Tinggi Daramista adalah salah satu contohnya. Bukit ini dikunjungi banyak orang karena alasan sejuk dan pemandangannya yang indah. Disini juga sudah banyak fasilitas untuk para pengunjung. . Misalnya berbagai gubuk kecil dan juga kolam buatan.

Bukit Kapur Kombang pastinya tida terlalu sejuk. Tetapi, menawarkan pemandangan yang lain dari biasa. Disini adalah bekas penambangan kapur. Penambangan ini meninggalkan bukit – bukit dengan bentuk seperti pahatan yang indah.

Museum Keraton Sumenep juga merupakan tempat wisata yang berbeda dari biasa. Disini Anda bisa menyaksikan Al Quran raksasa. ukurannya 4 X 3 meter. Beratnya sekitar 500 KG. Benda lain yang menarik adalah sebuah piring ajaib. Konon, nasi diatas piring ini tidak basi meskipun sudah berhari – hari.