Jasa Pembuatan Website Pacitan

Jasa Pembuatan Website Pacitan, Kabupaten Pacitan adalah kabupaten indah yang memiliki potensi wisata yang besar. Banyak potensi yang terdapat di Kabupaten ini. Mulai wisata alam hingga wisata buatan manusia.

jasa pembuatan website di pacitan

Kabupaten ini juga terkenal memiliki pantai – pantai yang indah. Dahulu, sekitar tahun 2012 pantai – pantai indah ini masih relatif sepi. Kini, mulai banyak wisatawan yang mengenal dan datang ke Pacitan. Secara umum, Kabupaten Pacitan mulai berkembang lebih cepat di bidang parisisata dibanding 10 atau 8 tahun yang lalu.

Pantai Klayar adalah salah satu pantai indah di Kabupaten Pacitan. Objek wisata ini, sudah lama terkenal. Jadi, fasilitas disini juga sudah lumayan lengkap. Pantai ini memiliki keunggulan berupa Seruling Laut.  Seruling Laut ini sejatinya adalah batu karang dengan celah alami. Pantai ini jaraknya sekitar 45 km dari pusat kota dan terletak di Kecamatan Donoroeo.

Pantai Watu Karang memang menampilkan pemandangan batu karang besar. Tetapi, daya tarik lain adalah ombaknya yang bagus untuk surfing. Agak berbeda dengan Pantai Klayar, Pantai Watu Karang ini masih lebih tersembunyi dan kurang terkenal

Goa Gong adalah goa yang cukup besar. Kedalamannya sekitar 700 sd 800 meter. Di dalam ada ruang – ruang besar dengan keunikan tersendiri. Goa ini, diakui sangat indah. Bahkan, disebut sebagai yang terindah di Asia Tenggara.

Pantai Tawang adalah juga pantai yang belum banyak dikunjungi orang. Tetapi merupakan pantai yang ramai dengan nelayan. Tempat ini menawarkan pemandangan banyak perahu nelayan. jika Anda berkunjung di saat yang tepat.